Senin, 05 Desember 2011

Daihatsu dan Toyota Bersatu Menghasilkan Mobil Murah

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Para produsen mobil terkenal Toyota dan Daihatsu melakukan kolaborasi indah yang mengeluarkan berencana untuk membuat varian mobil dengan harga murah di pasar Asia, memindahkan awalnya akan diterbitkan di Indonesia.

Belum ada berita terbaru tentang mobil yang akan diterbitkan dan beredar rumor bahwa model mobil baru adalah dimensi yang lebih kecil di banding Etios di India yang telah beredar selama beberapa waktu sebelumnya. Jika Etios dijual seharga $ 9.000, atau sekitar 95 juta USD, varian terbaru yang dijual dengan harga lebih murah daripada Etios di India.

Untuk produksi, Toyota memberikan tanggung jawab kepada Toyota, 70% dari produk akan menggunakan nama mobil Toyota. Untuk mencapai rencana ini, 50.000 unit dibangun mulai tahun 2013 di pabrik baru akan siap untuk menampung 100.000 unit yang diperkirakan per tahun. Tentu saja, Daihatsu menaikkan mengocek sekitar 200 miliar yen atau lebih. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Daihatsu dan Toyota Bersatu Menghasilkan Mobil Murah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/12/daihatsu-dan-toyota-bersatu.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.