Jumat, 30 Desember 2011

Gunakan Warna Tepat untuk Sambut 2012

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Tahun 2011 dalam hitungan hari akan berganti dengan tahun 2012, menurut peradaban bangsa maya tahun 2012 adalah doom day / hari kiamat. Mari kita memandang hal tersebut dari sudut pandang yang positif yaitu berakhirnya hal – hal yang buruk dalam kehidupan kita dan menjadi awal yang baru dengan hal – hal yang baik.

  • Gunakan warna cat rumah cerah seperti orange, kuning, biru muda dan warna cerah lainnya untuk bagian luar rumah agar rumah terlihat lebih segar.

  • Untuk bagian dalam rumah Anda bisa menggunakan warna yang lebih bernuasa alam seperti hijau & coklat muda agar rumah Anda terlihat lebih tenang dan sejuk.

  • Warna untuk kamar tidur bisa menggunakan warna peach & putih agar istirahat Anda lebih nyaman.

  • Menggunakan aksesoris seperti wallpaper lautan pada ruang istirahat dan ruang tv agar waktu Anda bersantai bersama keluarga lebih nyaman.

  • Gunakan lampu yang tidak memiliki watt terlalu tinggi pada ruang istirahat, hal ini dapat membantu istirahat Anda lebih enak.

  • Tumbuhan – tumbuhan kecil bisa di taruh pada setiap sudut ruangan yang ada di rumah Anda.

Selamat tahun baru. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Gunakan Warna Tepat untuk Sambut 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/12/gunakan-warna-tepat-untuk-sambut-2012.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.