Senin, 19 Desember 2011

Tips Keuangan : Menutup Buku di Akhir Tahun

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Pembukuan di akhir tahun sangatlah menyusahkan dan membuat para finance dalam suatu perusahaan terkadang seperti kebakaran jenggot. Sebenarnya hal tersebut dapat di hindarkan karena para finance dapat merapikan semua pembukuan dari awal tahun 2012 dengan cara menyicil atau menggunakan program akuntansi yang dapat membantu para finance mengatur keuangan perusahaan Anda.

Berikut cara menyusun pembukuan yang baik

  • Perhatikan cash flow, jika masih ada pembayaran yang belum lunas segeralah lakukan penagihan agar Anda bisa membuat pembukuan keuangan Anda lebih cepat di rapikan dan berjalan dengan baik.
  • Pembukuan yang baik adalah pembukuan yang dapat memberikan hasil perhitungan keuangan yang baik dan lancar. Ceklah pembukuan dari awal agar jika ada yang terlewat Anda bisa melakukan perhitungan dengan segera.
  • Usahakan Anda kenal baik dengan orang – orang yang bekerjasama dengan perusahaan Anda, hal ini berguna ketika ada keterlambatan pembayaran Anda bisa langsung melalukan konfirmasi dengan pihak tersebut.

Selamat tahun baru 2012. ejr

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Keuangan : Menutup Buku di Akhir Tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/12/tips-keuangan-menutup-buku-di-akhir.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.