Senin, 05 Desember 2011

Liburan Seru Keluarga di Taman Wisata Matahari

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Taman Wisata Matahari merupakan salah satu tempat rekreasi di daerah Bogor. Tempat wisata yang tepat untuk menghabiskan weekend bersama keluarga sekaligus menagajak anak-anak bermain sambil belajar.

taman ini memiliki konsep recreation and education park, sehingga memiliki berbagai fasilitas yang mendukung aktivitas untuk berekreasi sekaligus edukasi seperti paket edukasi agro sawah dan wahana ternak, dimana si kecil bisa belajar tentang alam, flora dan fauna.

taman wisata matahari

melalui konsep ini juga, anak-anak juga di ajak untuk mencintai alam dan belajar tentang lingkungan di sekitarnya.

Selain itu taman wisata Matahari juga memiliki wahana mainan seperti mobil-mobilan, kereta-keretaan, sepeda listrik, yang diperuntukkan bagi anak-anak. Sedangkan untuk kategori dewasa disediakan juga berbagai permainan outbound, arung jeram, flying fox, dll.

Bagi anda yang ingin berkunjung, Taman Matahari buka setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 08.00-16.00 WIB. untuk Sabtu, Minggu, dan libur nasional buka dari pukul 07.30-17.00 WIB.

Dengan berbagai fasilitas dan aktivitas wisata, tempat ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi bersama keluarga.(wk)


Info Terkait: Arung Jeram

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Liburan Seru Keluarga di Taman Wisata Matahari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/12/liburan-seru-keluarga-di-taman-wisata.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.