Kamis, 16 Februari 2012

Apa Saja Yang Menjadi Modal Bisnis Rental Mobil ?

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Anda yang ingin memulai atau sudah memilih bisnis rental mobil untuk masa depan Anda sebaiknya mulailah berfikir dan membuat list apa saja yang di butuhkan untuk membangun bisnis penyewaan mobil ? berikut beberapa hal yang harus di persiapkan :
  • Mental pejuang dan pemenang adalah modal awal yang harus di miliki oleh setiap pebisnis apapun jenis usaha yang di pilihnya.
  • Anda juga harus pintar dalam menganalisa dan membaca setiap hal yang berkaitan dengan bisnis mobil sewaan Anda, seperti lokasi, kompetitor, harga, mobil dan lainnya.
  • Pemilihan jenis mobil sewaan yang akan di gunakan oleh para pengguna jasa rental mobil juga harus di perhatikan. Misalnya jenis mobil keluarga dan city dan lainnya.
  • Harga sewa juga harus di perhatikan dengan baik, misalnya dengan memberikan harga paket, harga promo di bulan – bulan tertentu dan potongan harga jika user menggunakan lebih dari 3 hari dan masih banyak lagi.
  • Kerjasama dengan pihak bengkel, dealer mobil dan tour and travel harus di bangun dengan baik karena pihak – pihak tersebut akan sangat membantu perkembangan dan kelancaran bisnis Anda.

Semoga bermanfaat. ejr

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Apa Saja Yang Menjadi Modal Bisnis Rental Mobil ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/02/apa-saja-yang-menjadi-modal-bisnis.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.