Rabu, 01 Februari 2012

Memilih Baju di Toko Baju Online

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Banyaknya toko baju online yang beredar di internet terkadang membuat para pencari baju baik itu wanita maupun pria kebingungan dalam memilih fashion tersebut. Banyaknya penawaran atau promo yang di berikan merupakan salah satu faktor orang bingung dan terkadang jadi saling membandingkan satu sama lain. Padahal pada faktanya belum tentu promo tersebut terbukti sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada beberapa kiat dalam memilih pakaian, berikut kiatnya :

  • Perhatikan dengan benar toko online yang Anda kunjungi, perhatikan baik itu mulai dari testimonial, desain website yang bagus belum tentu menjual barang berkualitas, demikian sebaliknya.
  • Perhatikan sejarah dari website baju online tersebut. Perhatikan baik visi dan misi dari toko tersebut dan perhatikan juga alamat kantornya dan hal penting lainnya.
  • Jangan mudah tertipu dengan harga yang murah tapi perhatikan dengan baik kualitas dari pakaian yang di jual dan juga perhatikan tanggal promonya.
  • Perhatikan kualitas dari pakaian yang di jual atau di pajangan di toko online tersebut. Karena gambar tidak sama dengan aslinya.
  • Cara pembayaran dan pengiriman juga harus di perhatikan dengan baik dan jangan hanya melihat bahwa pengiriman yang murah dan cara pembayaran yang mudah.
Selamat memilih. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Memilih Baju di Toko Baju Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/02/memilih-baju-di-toko-baju-online.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.