Sabtu, 18 Februari 2012

Cara mudah eksis dengan Internet

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Menjadi eksis dan terkenal merupakan dambaan bagi sebagian besar orang. Menjadi terkenal memang asyik, kita bisa disanjung-sanjung banyak orang, disibukkan dengan acara tanda tangan dari para penggemar, sampai-sampai biasanya banyak yang mengirimkan hadiah dari para penggemar.
Dahulu kala untuk menjadi eksis dan terkenal sangatlah susah, sehingga untuk orang-orang eksis hanyalah milik orang yang beruntung saja.
Seiring berkembangnya zaman yang melaju begitu cepatnya membuat segala kehidupan berubah drastis, semuanya menjadi serba cepat dan serba mudah. Apalagi sejak munculnya internet kehidupan ini terasa semakin singkat.
Tak bisa dipungkiri bahwa kita dapat melakukan apa saja di internet, kita dapat mengetahui apa saja dan bahkan bisa mengenal siapa saja. Untuk menjadi eksis pun kita bisa melalui internet.
Sangat banyak contoh orang-orang yang namanya langsung melambung tinggi berkat internet, mereka menjadi eksis dengan internet. Sebut saja justin beiber yang terkenal hingga ke pelosok dunia berkat videonya yang diunggah di youtube, sinta dan jojo dari indonesia, briptu norman, @poconggg yang eksis berkat kicauannya yang lucu di twitter, admin terselubung.blogspot.com yang eksis dengan blognya yang berisi tentang hal unik dan menarik serta masih banyak lagi para penulis, pembuat video, komikus yang memanfaatkan internet untuk menjadi eksis.
Saya sendiri memanfaatkan internet ini untuk menjadi eksis dengan internet melalui sebuah blog pribadi saya . Saya menulis mengenai hal-hal yang bermanfaat bagi para pembaca dan juga sering mengikuti kompetisi-kompetisi blogger di internet.
Puncaknya saya menjadi eksis ketika saya menjadi pemenang lomba desain logo yang diadakan oleh blogger nusantara. Saya pun mendapatkan kesempatan untuk mengikuti event blogger nusantara yang dilangsungkan di Sidoarjo jawa timur. Tak disangka dan tak diduga ternyata banyak juga orang-orang yang penasaran dengan nama saya, mereka penasaran dengan para pemenang desain logo tersebut. Akhirnya saya pun mendapatkan banyak teman disana.
eksis dengan internet
Cara eksis dari internet :
Berbagai cara dapat dilakukan orang-orang untuk bisa eksis dengan internet seperti :
1. Memanfaatkan blog/website untuk menulis dan menyimpan karya kita. Karya kita dapat berupa tulisan pribadi, kreasi gambar kita dan bahkan video ekspresi kita.
2. Memanfaatkan jejaring sosial seperti twitter dan facebook untuk berbagi hal-hal menarik yang kita miliki.
3. jangan bosan berkarya. Sangat banyak hal-hal menarik di pikiran kita yang dapat di eksplore dengan imajinasi kita
intinya agar kita bisa eksis di Internet  adalah membagikan karya terbaik milik kita dan harus orisinal dan kreatif serta tidak menjiplak karya orang lain. lihatlah mereka yang telah eksis dengan internet, mereka bukanlah plagiator, tepai mereka adalah orang yang terus berkarya melalui ide-ide yang ada di otaknya.
Dahulu kala internet memang hanya milik orang kaya. Tetapi sekarang sudah tidak lagi, apalagi berkat kehadiran salah satu operator selular GSM axis yang menyediakan internet untuk rakyat. Axis menyediakan internet murah yang dapat kita manfaatkan, sehingga memudahkan kita untuk terus membagi karya kita ke seluruh dunia.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Hidup dengan judul Cara mudah eksis dengan Internet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/02/cara-mudah-eksis-dengan-internet.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.