Selasa, 05 Juli 2011

Coba Tools Dan Software Pengamanan Laptop

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Software

Berikut ini adalah beberapa software yang bisa mencegah laptop Anda dari pencurian dengan memainkan suara alarm, mendeteksi gerakan, dan jika tidak mendapatkan dicuri, membantu untuk menjaga data Anda aman.

1. LAlarm



LAlarm adalah Windows-hanya laptop alarm keamanan software yang membantu Anda mengatur alarm berbagai untuk mencegah pencurian laptop. Ini memiliki alarm pencurian, alarm keliling, alarm perhatian, alarm baterai, alarm disk, kerusakan data dan fasilitas pemulihan dan banyak lagi. Opsi konfigurasi tidak diragukan lagi mengesankan. Alat ini gratis untuk penggunaan pribadi.


2. Laptop Alarm



Laptop Alarm dapat mengingatkan Anda dalam tiga keadaan - kabel power laptop Anda dicabut, mouse dihapus atau seseorang menutup ke bawah.

Biayanya sekitar $ 2,7 dan bekerja hanya pada komputer Windows.

3. LaptopLock



LaptopLock adalah perlindungan data alat untuk laptop Anda yang dapat melindungi data Anda dan juga menghapusnya jika Anda kehilangan laptop. Bahkan, juga dapat mengenkripsi data, peluncuran program dan melakukan lebih banyak lagi ketika laptop Anda dilaporkan dicuri di situs mereka. Untuk lebih lanjut tentang ini, lihat panduan ini dengan Lifehacker untuk mengamankan laptop Anda dengan LaptopLock.

4. Enkripsi Alat seperti Truecrypt



truecrypt Enkripsi data pada komputer Anda selalu disarankan. Dengan begitu, jika seseorang mencoba untuk hack ke komputer Anda, ia hanya akan melihat omong kosong dan tidak ada lagi. Anda bisa menggunakan open source tool seperti TrueCrypt (kami telah dipublikasikan sebelumnya data komputer rinci mengenkripsi dengan TrueCrypt panduan) atau built-in BitLocker yang tersedia dalam beberapa versi Windows.

5. Yawcam



Yawcam, seperti namanya menunjukkan, adalah software webcam yang bisa mengubah webcam Anda menjadi alat motion-sensing yang kemudian dapat digunakan untuk mengawasi orang yang mencoba untuk mengakses laptop Anda ketika Anda tidak ada. Ia juga memiliki pilihan untuk mengirim email otomatis dan FTP upload gambar yang menangkap.


6. iAlertU untuk Mac

iAlertU adalah keamanan laptopsoftware untuk MacBook yang dapat menggunakan kamera iSight untuk gerak akal dan meningkatkan alarm. Situs pengembang tampaknya telah diambil alih oleh penghuni liar domain, jadi di sini adalah link download dari download.com.

7. Lockdown untuk Mac



Lockdown adalah keamanan aplikasi laptop gratis untuk Mac yang didasarkan pada iAlertU disebutkan di atas. Memiliki antarmuka yang lebih bagus dan melakukan segala sesuatu yang iAlertU tidak.

8. FireFound



FireFound adalah alat unik dalam daftar ini karena itu bukan software mandiri, melainkan sebuah Firefox add-on yang memungkinkan Anda menemukan laptop Anda (atau ponsel), jika dicuri. Anda akan diminta untuk mengungkapkan lokasi Anda ke alat ini, dan jika laptop Anda hilang, Anda bisa menggunakannya untuk menghapus semua data browser yang Anda dari jarak jauh. Baca lebih lanjut tentang hal ini di Tips Addictive.
Peralatan Hardware

9. Laptop Keamanan Kunci



Sebuah keamanan laptop kunci, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, adalah alat yang harus dimiliki untuk setiap pengguna laptop. Itu murah dan Anda dapat menemukan toko-toko komputer besar. Ini terutama berguna ketika Anda bekerja keluar dari toko kopi atau tempat publik lainnya dan perlu untuk meninggalkan komputer Anda untuk kadang-kadang. Saya sendiri menggunakan alat ini pada setiap hari dan telah menemukan itu sangat berguna. (Foto oleh Florian)

10. Nio Bluetooth Alarm



Ini merupakan gadget yang menarik saya datang di waktu yang lalu saat menonton sebuah acara teknologi di TV (tidak ingat yang mana). Disebut nio, ini adalah perangkat bluetooth yang dapat memicu alarm bila perangkat Anda melanggar area tertentu atau zona. Hal ini dapat digunakan untuk melindungi laptop dan berbagai perangkat lain / barang-barang pribadi, temukan informasi lainya seputar laptop: iklan laptop

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Coba Tools Dan Software Pengamanan Laptop. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/07/coba-tools-dan-software-pengamanan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.