Rabu, 20 Juli 2011

Jam Tangan NuM8 GPS Untuk Pencegah Penculikan Anak

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




Jam Tangan Murah - Meningkatnya penculikan anak belakangan ini memang membuat para orang tua kuatir dan salah salah, kekuatiran tersebut malah mengekang si anak utk bermain.

Num8 GPS adalah jam tangan dgn fungsi GPS di dalamnya tetapi dgn bentuk jam tangan ini, mungkin anak anda tidak tahu bahwa mereka sebenarnya sedang diawasi. (jam tangan Murah)

Melalui Num8 GPS, orang tua bisa mengatur wilayah yg aman utk bermain dan bila si anak keluar dari wilayah tersebut, otomatis alat ini akan mengirim SMS atau email. Bahkan melalui webnya, kita bisa mengetahui keberadaaan si anak.

Jam tangan murah ini juga akan mengirim SMS atau email apabila secara tidak sengaja atau disengaja, si anak melepaskannya. (jam tangan murah)

Aman itu memang mahal, itu kata orang, termasuk yg satu ini, utk satu buah Num8 GPS, anda harus mengeluarkan uang sebesar  £ 149,.99 (sekitar Rp. 2.500.000) dan jangan lupa biaya bulanan utk mendapatkan layanan ini yaitu sekitar Rp. 80.000.
Sumber:otakku.com

Info Terkait:
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jam Tangan NuM8 GPS Untuk Pencegah Penculikan Anak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/07/jam-tangan-num8-gps-untuk-pencegah.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.