Kamis, 04 Agustus 2011

Operator Selular dengan Kecepatan Tinggi

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Banyak operator selular yang hadir di Indonesia dan menawarkan berbagai macam paket mobile broadband dengan kecepatan tinggi dan harga yang menarik. Tri adalah salah satu provider selular yang menawarkan paket internet broaband dengan harga yang pas di kantong dengan kecepatan yang tinggi.

Kecepatan HSPA adalah kecepatan yang di tawarkan berikut kutipan dari Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri oleh media online viva news berikut “Pasar data merupakan pasar yang potensial untuk tumbuh pesat di tahun 2010,” kata Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri.

Saat ini, kata Suresh, kebutuhan masyarakat Indonesia atas akses internet sangat tinggi. “Kami ingin memberikan solusi berinternet murah menggunakan kartu Tri, juga menawarkan modem internet yang terjangkau sebagai salah satu upaya kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan,” ucapnya.

Internet dan Harga adalah dua hal yang bersangkutan dan saling berkaitan. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Operator Selular dengan Kecepatan Tinggi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/08/operator-selular-dengan-kecepatan-tinggi.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.