Jumat, 11 Januari 2013

Cara cepat mendapatkan pagerank Blog

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori : /

Cara cepat mendapatkan pagerank – Pagerank bagi sebuah blog adalah indikator isi dari blog tersebut, semakin tinggi nilai pagerank sebuah blog maka semakin tinggi pula orang yang meminati blog tersebut. Sebut saja facebook yang memiliki pagerank 10 terbukti website tersebut memiliki user terbanyak saat ini. Sebelumnya kita telah membahas mengenai cara mengetahui pagerank blog , nah kali ini kita akan mengetahui bagaimana cara meningkatkan  pagerank blog dari 0 ke 1 dan dari 1, ke 2 atau 3 dan bahkan 5 dalam waktu cepat.

pagerank 10

ilustrasi : btips.net

Cara cepat mendapatkan pagerank

1. Rajin posting

Posting adalah nyawa bagi sebuah blog, tanpa posting maka blog tersebut akan tamat riwayatnya secara perlahan – lahan. Dengan rajin posting maka blog / website akan akan mendapatkan backlink dari google. Selain itu robot google juga akan rajin datang ke blog anda mengindex artikel – artikel tersebut. Semakin banyak index google maka akan semakin besar pula potensi pagerank yang akan didapatkan blog kita, lihat saja website berita yang memiliki pagerank tinggi karena posting tulisan setiap hari.

 

2. Sebarkan ke social media

Pagerankk semua social media cukup tinggi, rata – rata 9 dan bahkan 10. Sebarkan setiap kali artikel anda terbit ke social media, sebab hal tersebut akan memberikan backlink kepada blog anda. Semakin banyak link yang mengarah ke blog anda maka peluang untuk mendapatkan pagerank tinggi akan semakin terbuka lebar, apalagi bila backlink tersebut berasal dari website berpagerank tinggi seperti facebook dan twitter.

 

3. Sebarkan di Social bookmark

Social bookmark seperti lintas.me sangat baik untuk sebuah blog dalam mendapatkan pagerank  dan backlink. Tujuan utama dari social bookmark adalah memberikan backlink ke blog / website . Usahakan setiap artikel yang anda post langsung di submit ke social bookmark , selain dapat backlink juga dapat banyak visitor.

 

4. Tanam backlink di forum – forum

Forum adalah cara paling ampuh mendapatkan backlink, dan juga dalam hal SEO. ini adalah trik yang paling sering saya gunakan. Biasanya menggunakan forum hanya butuh waktu 1 bulan untuk mendapatkan pagerank 1 sebuah blog.

 

mudah bukan cara mendapatkan pagerank blog? Intinya adalah meperbanyak backlink ke website/ blog anda dapat meningkatkan pagerank dengan cepat. asal mau terus berusaha dan belajar dari para senior maka blog kita juga akan mendapatkan pagerank bagus dari google selamat mencoba semoga sukses, baca juga cara membuat blog

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blog / Tips Internet dengan judul Cara cepat mendapatkan pagerank Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2013/01/cara-cepat-mendapatkan-pagerank-blog.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.