Sabtu, 05 Januari 2013

Cara edit foto secara Online dan gratis

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori : /

Cara edit foto secara online -  Edit foto dengan berbagai model telah menjadi sebuah trend saat ini. Terlebih lagi setelah kehadiran aplikasi Instagram yang sangat populer, orang - orang jadi lebih sering memperlihatkan skilnya dalam mengedit foto.  Untuk saat ini aplikasi terbaik untuk mengedit foto adalah corel dan photoshop, tetapi harus punya skil agar dapat mengedit foto menggunkana aplikasi tersebut. Sebelumnya kita telah mengetahui tentang cara edit foto menggunakan office 2010 yang mirip dengan corel dan photoshop. Maka kali ini kita akan belajar cara edit foto secara online menggunakan Pizap sebab lebih mudah dan gratis.

pizap

Cara edit foto secara online

1. Buka halaman http://pizap.com/ melalui browser anda.

2. Klick start pada halaman utama

3. Silahkan pilih mau edit foto seperti apa , ada fasilitas Make a collage, edit a photo, backgrounds, timeline covers, webcam effects. Kali ini kita akan belajar mengedit foto, klick edit a photo

4. pilih salah satu , mau upload foto dari komp. facebook atau webcam

image 5. setelah upload foto ,selanjutnya silahkan berkerasi sesuka hati anda mau membuat foto dengan berbagai efek apapun

image

image

6. setelah puas dengan foto anda, klick save image di pojok atas, maka gambar anda telah berformat JPG 

Mudah bukan edit foto secara online, tinggal bagaimana kreativitas anda saja dalam mengedit foto anda, selamat mencoba Baca juga Cara menghilangkan Jerawat .

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips foto / Tips Internet dengan judul Cara edit foto secara Online dan gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2013/01/cara-edit-foto-secara-online-dan-gratis.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.