Senin, 21 Januari 2013

Nikmatnya Makanan Khas Sunda di RajaSunda

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :



Indonesia itu keren, memiliki kondisi alam yang indah dan menakjubkan, masyarakatnya yang ramah tamah, serta berbagai jenis keragaman budaya dari setiap daerah yang berbeda – beda. Satu hal yang tak bias dilupakan dari Negara Indonesia adalah mengenai kulinernya. Di Indonesia ada ribuan jenis masakan yang berbeda – beda, walaupun tak terkenal seperti Kentucky dari negeri paman sam, tetapi rasa makanan khas orang Indonesia sangat nikmat. Banyak orang luar negeri yang berkunjung telah membuktikannya, sayapun demikian, bila jalan ke suatu wilayah di Indonesia tak lupa saya mencicipi makanan khasnya.
Sunda salah satu wilayah di pulau jawa memiliki makanan yang disebut masakan sunda. Masakan di sunda terkenal dengan lalapan + sambal dan disajikan sambil duduk – duduk gaya lesehan.
Bagi anda yang sudah pernah mencicipi masakan sunda akan senang dan mungkin akan berkata wow karena nikmatnya makanan sunda.
Mencari makanan khas sunda masih sulit di temukan di seluruh Indonesia, tetapi di wilayah bandung sudah sangat banyak sekali restoran sunda bertebaran dimana – mana.
Salah satu restoran masakan sunda Yakni Restoran Sunda hadir bagi anda pecinta masakan sunda, Di restoran ini kita bias menemukan berbagai masakan sunda yang khas itu. Jika anda pecinta Gurame Terbang biasanya tidak terdapat di restoran lain, dan hanya ada di restoransunda ini.
Selain itu makan ikan di restoran rajasunda dijamin enak sebab ikan – ikan yang disajikan di goring langsung dari ikan hidup , bukan ikan yang telah mati kemudian di goreng. Jadi rasa ikannya bias dipastikan kesegarannya.
Restoran rajasunda memang menjamin kenyamanan para pelanggannya. Selain makanan yang disajikan berkualitas, juga menyediakan ruangan vip untuk pertemuan khusus. Jadi bagi  anda seorang pebisnis dan ingin menjamu tamu kehormatan anda dapat melakukan reservasi di ruangan VIP. Ada 3 ruangan VIP di restoran  sajasunda.
Berbicara mengenai makanan indonesia memang tidak akan ada bosannya.

Tertarik ke restoran sunda? Silahkan datang dan pesan tempat di lokasinya
Raja Sunda Restoran
Jl. Terusan Pasteur No. 63 Bandung Jawa Barat – Indonesia
Telp  :  022 – 6037688
Atau kunjungi http://www.rajasunda.com
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Nikmatnya Makanan Khas Sunda di RajaSunda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2013/01/nikmatnya-makanan-khas-sunda-di.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.