Selasa, 08 Januari 2013

Desain Sistem kelistrikan Rumah Secara Online

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Bagaimana rasanya bila saat ini rumah anda listriknya mati? listrik mati 1 jam, 6 jam 10 jam, atau 24 jam tak nyala? Tentunya anda akan sesak dan kesal karena seluruh pekerjaan anda tidak akan slesai. Bersyukurlah karena anda telah lahir di abad 21 dimana listrik sudah ada dan banyak membantu manusia. Bayangkan kehidupan orang – orang sebelum Ilmuan Inggris Michael Faraday menemukan listrik .Sungguh amat menyiksa Sekali bukan? Hidup jadi serba terbatas di malam hari, suasana gelap gulita menyelimuti rumah setiap harinya.

Semenjak ditemukannya listrik sampai sekarang perkembangan teknologi listrik terus mengalami kemajuan, hingga ditemukannya teknologi tanpa kabel berkat listrik. Lampu rumah juga dihiasi dengan berbagai model lampu yang berkelap kelip.

Banyak orang sangat senang bila rumahnya terlihat unik di malam hari, mereka menghiasi rumah dengan berbagai macam lampu – lampu cantik dan unik. Mulai dari lampu yang berubah warna sampai lampu peringatan tanda bahaya. Mungkin anda juga tertarik untuk mengotak atik sistem kelistrikan di rumah anda. Namun toko – toko di sekitar rumah anda hanya menyediakan perangkat listrik yang standar, tidak ada sesuatu yang anda cari.

image

Salah satu distributor alat listrik secara online telah hadir untuk memahami kebutuhan anda terhadap kebutuhan akan alat – alat listrik. di dalam website http://www.indolistrik.com/ kita bisa menemukan berbagai perangkat listrik yang sangat menarik. Mereka sangat jeli membaca peluang bisnis alat listrik, sebab saat ini kebutuhan akan alat – alat listrik sanagt meningkat pesat.

Banyak sekali hotel – hotel dan gedung – gedung pencakar langit yang dibangun tentunya memerlukan alat – alat listrik yang terbaru dan dalam jumlah besar.

Yahagi Siren S293 220V adalah salah satu alat peringatan keaanan di dalam gedung – gedung besar dan hotel . Di indolistrik kita bisa menemukan berbagai model alarm peringatan seperti itu , mulai dari yang biasa sampai yang berdaya tingg. Tentunya alat tersebut sebagai penunjang kantor – atau gedung besar milik anda dari kemungkinan bahaya yang menimpa

 

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Bisnis dengan judul Desain Sistem kelistrikan Rumah Secara Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2013/01/desain-sistem-kelistrikan-rumah-secara.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.