Rabu, 25 Januari 2012

14 Februari 2012 dan Mainan

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Hari kasih sayang yang jatuh pada hari selasa 14 februari 2012 membuat para pasangan sibuk dalam mencari hadiah atau bingkisan untuk pasangannya. Mulai dari cokelat lalu mainan yang mejeng di toko mainan atau di toko cokelat yang ada di beberapa mall, online shop atau kios – kios.

Ada beberapa kiat dalam memilih hadiah untuk pasangan Anda di hari valentine, berikut kiatnya :

  • Belilah hadiah atau bingkisan yang sesuai dengan karater pasangan Anda. Contoh pasangan Anda karakternya manja, hadiah yang tepat adalah boneka.


  • Pilihlah bingkisan yang unik dan fresh, jika Anda bisa membuat sendiri itu lebih baik.

  • Hadiah yang cocok untuk valentine adalah hadiah yang bisa membuat pasangan Anda tersenyum bukan sesuatu hal yang mahal.

  • Bunga merupakan hadiah yang paling menarik dan paling tepat saat Anda ingin mengungkapkan rasa sayang Anda kepada pasangan.
  • Cokelat juga salah satu hadiah yang pas untuk pasangan Anda, karena banyak pasangan wanita yang sangat menyukai cokelat.

Apapun hadiah yang Anda pilih pastikan berikan dengan ketulusan, bukan mahal, menarik atau bagus tapi ketulusanlah yang di lihat pasangan Anda. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 14 Februari 2012 dan Mainan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/01/14-februari-2012-dan-mainan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.