Selasa, 17 Januari 2012

Keluarga Anda adalah Harta Anda

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Banyaknya perusahaan asuransi kesehatan untuk keluarga membuat konsumen kebingungan karena banyaknya perusahaan asuransi banyak pula penawaran yang sangat menarik dan di tawarkan kepada para konsumen.

Akibatnya mereka bingung mencari atau memilih asuransi kesehatanyang tepat untuk mereka gunakan, saya mempunyai beberapa cara yang mungkin bermanfaat untuk Anda. Berikut cara memilih asuransi kesehatan untuk keluarga :

  • Pastikan perusahaan asuransi sudah terdaftar dan memiliki jam terbang yang sangat baik dan profesional.
  • Perhatikan premi asuransi yang di tawarkan atau di berikan oleh pihak asuransi.
  • Tanyakan penyakit apa saja yang di cover atau di biayai oleh pihak asuransi. Tanyakan dengan detail berapa jumlah yang di dapatkan penggantian dari pihak asuransi.
  • Cek dan review rumah sakit apa yang bekerjasama dengan pihak asuransi kesehatan dan coba tanyakan kepada pihak rumah sakit apakah benar asuransi yang bersangkutan bekerjasama dengan pihak rumah sakit.
  • Tanyakan juga kepada pihak asuransi seberapa lama asuransi mencover kesehatan Anda.
Semoga berguna dan bermanfaat. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Keluarga Anda adalah Harta Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/01/keluarga-anda-adalah-harta-anda.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.