Rabu, 18 Januari 2012

Bagaimana Membedakan Action Figures Asli dengan Kw ?

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Anda yang penyuka action figures tentunya sudah pasti sudah mengerti cara membedakan action figures yang baru dengan yang kw, akan tetapi bagi mereka yang masih baru di dunia tersebut pasti sangat membingungkan bahkan belum tau bagaimana cara membedakan action figures yang asli dengan yang kw ?

Berikut caranya :

  • Cat dari figure, yang asli biasanya lebih terang dan palsu lebih gelap.
  • Cetakan figure asli lebih halus dan tidak akan terlihat teksturnya, sedankan yang palsu, cetakan terlihat jelas bahkan teksturnya terlihat jelas.
  • Tekstur figure palsu menggunakan bahan yang kasar dan mudah di raba oleh tangan, sedangkan yang asli tidak bisa di raba melainkan halus.
  • Harga sudah pasti ketahuan dan tidak bisa di bohongi, semakin harga tersebut mahal maka produk tersebut asli (tapi Anda harus tetap berhati – hati)
  • Dari merk juga dapat di ketahui mana yang asli atau yang palsu, biasanya para pembuat figure palsu akan menyamarkan merk aslinya contohnya bandai menjadi bansai.
  • Perhatikan box action figures yang akan Anda beli, biasanya box yang asli pasti ada hologramnya sedangkan yang palsu tidak memiliki hologram kalaupun ada pasti warnanya berbeda dengan warna hologram aslinya.
Semoga bermanfaat. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bagaimana Membedakan Action Figures Asli dengan Kw ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/01/bagaimana-membedakan-action-figures.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.