Jumat, 20 Januari 2012

Teliti Memilih Krim Pemutih Wajah

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :


Cream Walet - Ingin tampil cantik dengan kulit putih dan mulus merupakan impian semua wanita. Untuk mendapatkan kulit yang putih ini banyak wanita yang beralih untuk menggunakan produk pemutih.

Namun banyak produk pemutih kulit yang beredar dipasaran mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kesehatan seperti merkuri, dll.

Nah bagi anda yang ingin menggunakana produk pemutih, harus telitid an berhati-hati agar tidak salah pilih produk pemutih. Disini ada beberapa tips yang bisa dijadikan panduan sebelum anda menentukan produk pemutih:

cream walet


- Konsultasikan ke dokter spesialis kulit atau ahli kecantikan jenis kulit wajah Anda dan juga sebaiknya menggunakan krim pemutih yang sesuai dengan kulit Anda.

- Ada juga wajah yang tidak perlu menggunakan produk pemutih. Pemutih hanya diperlukan bagi Anda yang berkulit kusam, atau banyak flek hitam/cokelat.

- Perhatikan juga mengenai efek dari penggunaan produk pemutih, misalnya wajah jadi iritasi atau kasar. Kemungkinan produknya dicurigai menggunakan bahan yang tidak bagus untuk kesehatan kulit.

Selain itu agar wajah tetap sehat, anda sebaiknya mengkonsumsi makanan yang sehat, buah-buaha, olahraga teratur dan menjalankan pola hidup sehat.

Semoga tips singkat ini berguna bagi anda dalam memilih produk pemutih yang aman bagi kulit.(wk)


Info Terkait: Cream Walet

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Teliti Memilih Krim Pemutih Wajah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/01/teliti-memilih-krim-pemutih-wajah.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.