Senin, 09 Januari 2012

Tips Wisata Kuliner di Buffet Restoran

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :



Makan di restoran buffet memang menyenangkan. Pilihan menunya yang banyak tentunya membuat kita lapar mata. dan membuat diet kita menjadi tak terkendali dan berat badan terus bertambah. Agar hal ini tidak terjadi ada baiknya simak tips yang berikut ini:

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/08/16/F43EEC50-D267-47F7-A46A-0F4A1458E752.jpg

- Carilah restoran buffet yang memiliki menu sehat atau makanan sehat dengan kadar lemak yang tidak tinggi. Jika ingin makan yang enak-enak anda harus mengimbanginya dengan menu sehat yang mengandung serat tinggi seperti salad buah dan sayuran.

- Makanlah dengan relaks dan jangan terburu-buru. Caranya dengan menikmati tiap suapan. Biasanya menu makanan di buffet restaurant akan membuat Anda lapar mata.

- Maknalah desset yang mengandung lemak tinggi secukupnya. Ice cream, dan aneka kue lezat yang disajikan bukan berarti harus Anda lahap semuanya.

- Gunakanlah wadah makan yang lebih kecil agar porsi makan Anda sehingga tak berlebihan.

- Apabila Anda ingin menyantap makanan yang lain, sebaiknya beri sedikit jeda waktu bagi perut tubuh Anda.

Semoga tips singkat ini bisa membantu Anda makan sehat di buffet restaurant.

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Wisata Kuliner di Buffet Restoran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/01/tips-wisata-kuliner-di-buffet-restoran.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.