Jumat, 20 Januari 2012

Tips Menata Desain Interior Kantor

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :


Kontraktor interior Jakarta - Ruang kantor yang nyaman tentunya membuat produktivitas dan konsentrasi Anda dalam bekerja semakin baik. Interior kantor yang tepat tentunya juga factor membuat Anda betah berlama-lama di kantor.

Untuk mendapatkan ruang kantor yang nyaman diperlukan beberapa tips dan cara yang tepat

- Survey kebutuhan ruangan Anda dengan cermat, hindari membuat ruangan menjadi terlalu sempit atau luas yang seharusnya bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

- Tentukan tema dan konsep untuk furniture kantor misalnya dengan desain minimalis, modern atau juga klasik atau tema santai. Sesuaikan temanya dengan karakter perusahaan Anda dan yang lebih terpenting adalah kenyamanan.

- Penerangan dalam interior kantor juga perlu diperhatikan, sesuaikan dengan posisi duduk. Gunakan tata letak lampu yang tepat sehingga tidak mengakibatkan mata menjadi silau saat melihat layar monitor.

- Anda juga bisa membuat ruang hijau yang bisa membuat karyawan bisa mencari inspirasi atau sekedar beristirahat sebentar. Seperti ruang kantor perusahan google atau kaskus yang terkesan santai.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan jasa kontraktor interior Jakarta yang professional dan berpengalaman. Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk Anda.(wk)


100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Menata Desain Interior Kantor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/01/tips-menata-desain-interior-kantor.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.