Selasa, 10 Januari 2012

5 Point Penting Berbisnis Rental Mobil

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

  1. Jenis mobil untuk rental mobil seperti mobil keluarga adalah jenis yang paling di gemari. Jadi hal ini haruslah Anda perhatikan dengan baik.
  2. Kompetitor sudah pasti harus di perhatikan namun apa yang harus di perhatikan dari kompetitor ? perhatikan baik itu pelayanan, harga, lokasi dan fasilitas apa saja yang di tawarkan oleh mereka. Pastikan Anda tidak meniru apa yang sudah mereka lakukan.
  3. Pelayanan dari bisnis Anda sangatlah harus di perhatikan karena tanpa pelayanan yang baik makan customer tidak akan datang kembali kepada Anda. Ingat bisnis untuk jangka panjang jangan hanya untuk jangka pendek.
  4. Perhatikan mobil Anda, pastikan mobil Anda di rawat dan sebulan sekali di masukan ke dalam bengkel otomotif untuk di perhatikan setiap detail yang harus di perbaiki.
  5. Jika Anda menggunakan supir untuk bisnis penyewaan mobil Anda, perhatikan pengalaman dari supir yang akan Anda pekerjaan, perhatikan juga apakan mereka mempunyai catatan buruk jika memang punya tanya kepada mereka kenapa ada catatan buruk dan hal krusial lainnya.
Selamat berbisnis. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 5 Point Penting Berbisnis Rental Mobil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/01/5-point-penting-berbisnis-rental-mobil.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.