Kamis, 12 Januari 2012

Apa Saja Sih Yang di Butuhkan Untuk Buka Fashion Online Shopping ?

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Siapa saja yang ingin memulai bisnis toko baju online dan bingung apa saja yang dibutuhkan untuk membangun bisnis ini ? berikut hal apa saja yang penting yang harus di siapkan untuk membangun bisnis ini :

  1. Rumah dari bisnis online Anda : sebuah website yang akan di jadikan toko Anda.
  2. Domain : Domain dan hosting untuk website Anda.
  3. Produk : Produk yang akan di jual, jika Anda memilih bisnis baju wanita atau aksesoris wanita pastikan produk – produk tersebut berkualitas dan foto dengan kamera dslr agar hasil fotonya maksimal.
  4. Lokasi untuk bisnis : lokasi bisnis tidak tergantung dan Anda tidak perlu menyewa ruko atau kios pada pusat perbelanjaan yang ada. Melainkan Anda bisa memulainya dari rumah Anda.
  5. Pengiriman : pengiriman untuk para pelanggan Anda yang sudah membeli produk Anda sebaiknya di perhatikan karena banyak pebisnis yang tidak memperhatikan hal tersebut.
  6. Pembayaran : pembayaran suatu bisnis online adalah hal yang paling riskan jadi Anda harus benar – benar memperhatikan cara pembayaran dan memilih bank yang tepat untuk proses pembayaran Anda.
Semoga berguna dan bermanfaat. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Apa Saja Sih Yang di Butuhkan Untuk Buka Fashion Online Shopping ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/01/apa-saja-sih-yang-di-butuhkan-untuk.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.