Kamis, 30 Agustus 2012

4 Cara menghilangkan komedo dengan cepat tanpa bekas

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Cara menghilangkan komedo dengan cepat tanpa bekas - Keberadaan komedo di bagian wajah sangat menganggu pemandangan orang yang melihatnya. Sebab komedo membuat kulit wajah menjadi tampak bintik - bintik putih. Beberapa waktu laku kita sudah membahas mengenai cara menghilangkan komedo secara alami . Kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan komedo dengan cepat tanpa bekas. Sebab komedo di wajah bila di pencet akan membuat bagian kulit menjadi memerah dan akhirnya menjadi kehitam-hitaman.
komedo
Ilustrasi : anneahira.com
Cara menghilangkan komedo dengan cepat tanpa bekas
1. Kenali jenis Kulit
Kulit berminyak sangat mudah sekali untuk terkena komedo. Cobalah untuk menghilangkan minyak di wajah agar komedo bisa ikut hilang. Mengenali jenis kulit kita juga agar kita dapat memilihkan jenis perawatan untuk kulit wajah yang sering terkena komedo.
2. Hidup sehat dan cukup gizi
Hidup sehat dapat meningkatkan imunitas tubuh kita. Cobalah untuk mencegah stres dalam kehidupan sehari - hari agar kondisi imun tubuh tidak menurun. Sebab saat imunitas turun maka kuman-kuman dapat masuk dengan mudah ke dalam kulit wajah kita.
3. Gunakan Putih Telur
Ambil sedikit putih telur, tempatkan di wadah, kocok hingga berbusa. Oleskan di sekitar hidung atau bagian wajah yang berkomedo. Tutup dengan tisu. Biarkan hingga benar-benar kering. Lepaskan tisu secara perlahan. Di bagian dalam tisu, akan terlihat bintik-bintik komedo yang terangkat.
4. Kunjungi dokter kulit
Dokter kulit tahu segalanya mengenai masalah kesehatan kulit. Jika anda memiliki kantong tebal dapat mengunjungi dokter ahli bidang kulit kelamin. Mereka dapat menghilangkan komedo dengan menggunakan teknologi laser.
Itulah 4  cara menghilangkan Komedo dengan cepat tanpa bekas, selamat mencoba semoga berhasil
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kesehatan dengan judul 4 Cara menghilangkan komedo dengan cepat tanpa bekas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/08/4-cara-menghilangkan-komedo-dengan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.