Rabu, 08 Agustus 2012

4 Tips dan Cara menghilangkan rasa takut pada hantu/setan

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori : /

Cara menghilangkan rasa takut pada hantu/setan – Semua orang pasti pernah takut, pernah memiliki masa-masa menjadi seorang penakut. Apakah itu takut pada ketinggian, takut miskin, takut hantu/setan, takut tidak lulus dan sebagainya. Namun diantara semua jenis-jenis rasa takut, semua pasti pernah merasa takut sama hantu/setan. Setidaknya sewaktu kita masih kecil, entah dari mana asalnya sehingga kita semua menjadi takut ketika mendengar kata-kata setan. Sementara itu semua anak yang takut pada setan justru tidak pernah melihat wujud setan tersebut. Bagi sebagian besar orang, takut pada setan saat kanak-kanak justru bisa berlanjut sampai saat dewasa.

Saya juga termasuk orang yang dahulu takut dengan keberadaan hantu/ setan , tetapi semenjak saya memasuki masa kuliah dan tinggal sendiri di kost, rasa takut tersebut menjadi hilang, saya menemukan cara tersendiri dalam menghilangakn rasa takut. Kali ini saya akan berbagi tips menghilangkan rasa takut pada hantu bagi anda yang masih suka merasa takut hingga dewasa.

tips hantu

Cara menghilangkan rasa takut pada hantu/setan

1. Yakinkan diri

Yakinkan pada diri kamu bahwa kamu ingin menghilangkan rasa takut mu, percayalah bahwa setan tidak ada yang membunuh manusia, rasa takut sebenarnya bisa hilang hanya menggunakan pikiran kita, jangan selalu memikirkan semua tentang hantu ketika berada di tempat-tempat sepi dimanapun. Beranikan diri kamu,

2. Hindari kegelapan.

Rasa takut terkadang timbul ketika kita sedang berasa di dalam kegelapan. Ketika tidur, janganlah mematikan lampu sebab dapat membuat kamu menjadi takut. Setiap bagian elemen dari tempat tinggal kamu jangan sampai ada yang tidak memiliki penerangan. Lihatlah sumur angker di dalam tv di gambarkan dengan suasana yang  gelap selalu. Agar kamu tidak terbawa suasana film horor di tempat tinggal kamu, sebaiknya di bagian wc,dapur, dan tempat tidur harus memiliki penerangan.

3. Sering berkumpul di keramaian

Jika kamu merasa takut, segera pergi ke tempat keramaian. Orang-orang yang sering berada di dalam keramaian cenderung tidak merasa takut terhadap hantu. Justru sebaliknya yang sering menyendiri itulah yang biasanya di serang rasa takut. Pengalaman saya ketika sedang merasa takut, saya selalu mencari seorang teman atau sekedar jalan-jalan di mall.

4. Sering jalan malam

Awalnya saya sangat takut berjalan-seorang diri di tengah malam. Tetapi sewaktu kuliah, saya sering nginap bersama teman-teman di dalam kampus. Terkadang kami bersama-sama berjalan-jalan keluar ramai-ramai mengitari kampus, terkadang juga nongkrong di tempat-tempat yang menurut cerita menjadi tempat angker. Dan ternyata secara psikologis sangat berpengaruh terhadap diri sendiri, saat ini saya berani keluar tengah malam sendirian berjalan –jalan tidak takut lagi

Itulah 4 tips dan cara menghilangkan rasa takut pada setan. Semoga dapat membantu menghilangakn rasa takut pada jiwa-jiwa penakut. Selamat mencoba, semoga berhasil

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips mahasiswa / Tips Sehari-hari dengan judul 4 Tips dan Cara menghilangkan rasa takut pada hantu/setan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/08/4-tips-dan-cara-menghilangkan-rasa.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.