Jumat, 07 September 2012

Cara membuat Logo secara Online Mudah dan Cepat terbaru

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori : /

Cara membuat logo online - Logo adalah sebuah alternatif untuk memperkenalkan perusahaan atau brand tertentu. Biasanya sebuah perusahaan akan lebih mudah dikenal bila memiliki logo yang unik dan keren, serta mudah dibuat. Untuk membuat logo biasanya orang-orang menggunakan aplikasi photoshop atau corel draw. Tetapi untuk menghasilkan logo yang bagus harus memiliki ilmu tentang corel dengan photoshop. Nah bagaimana dengan orang-orang yang awam membuat logo seperti saya ini? Saya sering kali membutuhkan logo yang keren untuk saya pasang di Blog saya, teman-teman juga apabila membutuhkan logo, ternyata saat ini membuat logo tidak mesti memiliki kemampuan corel yang tinggi, tetapi kita dapat membuatnya secara online dengan mudah dan cepat jadi. Tinggal memodifikasi sedikit saja kita sudah bisa mendapatkan logo keren. Kali ini kita akan belajar cara membuat logo online menggunakan aplikasi logotypecreator.com.

Cara membuat logo online
1. Buka logotypecreator.com melalui browser anda
2. Pada homepage masukkan nama institusi atau nama website yang akan dibuatkan logonya, kemudian klick generate logo now
3. Setelah itu akan muncul halaman untuk  memilih jenis logo yang akan kita gunakan. Pilihlah salah satu logo yang free.
4. Pada halaman selanjutnya anda dapat mengedit setelan logo anda, anda dapat menambah tulisan, mengubah warna tulisan, mengatur besar kecil tulisan, dan lain-lain.
5. Setelah selesai mengedit logo, Klick download logo dibagian sudut atas. Anda dapat mengatur tinggi dan lebar logo buatan anda.
logotikars
contoh logo buatan saya menggunakan aplikasi logotypecreator.com . Selamat mencoba membuat logo online
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blog / Tips Komputer dengan judul Cara membuat Logo secara Online Mudah dan Cepat terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-logo-secara-online-mudah.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.