Kamis, 06 September 2012

Memilih Variasi Mobil untuk Modifikasi Mobil Kesayangan Anda

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Variasi mobil dan modifikasi mobil adalah dua hal yang tidak bisa dilepaskan dalam dunia otomotif, banyak sekali penjual variasi mobil yang menjual beberapa aksesorsi mobil untuk mereka yang menyukai dunia modifikasi mobil. Banyaknya aksesoris mobil juga terkadang membuat para pecinta dunia modifikasi kebingungan mencari aksesoris mobil yang tepat untuk modifikasi mobil mereka.

Ada beberapa kiat dan tips untuk memilih aksesoris mobil untuk modifikasi mobil kesayangan Anda, berikut ini tipsnya :

  1. Pastikan Anda memiliki konsep untuk modifikasi mobil Anda.
  2. Pastikan budget untuk modifikasi mobil Anda sesuai dengan konsep modifikasi yang sudah Anda buat.
  3. Pastikan dahulu bagian mana yang akan Anda modifikasi dan konsepkan dengan detail setiap bagian yang ingin di modifikasi oleh Anda.
  4. Sesuaikan dengan kebutuhan modifikasi mobil Anda, jangan membeli aksesoris mobil yang berlebihan.
  5. Ketahui kelebihan dan kekurangan dari mobil Anda, sehingga saat Anda memodifikasi mobil, Anda dapat mengetahui aksesoris apa saja yang Anda harus beli untuk modifikasi mobil Anda
  6. Pastikan memilih tempat atau toko penjual variasi mobil atau aksesoris mobil yang profesional dan terjamin kualitas produk yang akan Anda beli.
  7. Jangan terlalu terpaku dengan harga, harga murah belum tentu kualitas rendah demikian sebaliknya. Akan tetapi Anda harus tetap berhati – hati.
  8. Saat Anda memodifikasi mobil Anda pastikan spare part mobil asli Anda di simpan dengan baik karena apabila suatu saat Anda ingin merubah kembali tampilan mobil Anda ke semula, Anda mudah dan cepat untuk mengantinya.

Demikian tips singkat mengenai memilih variasi atau aksesoris mobil yang akan Anda gunakan untuk modifikasi mobil Anda, semoga artikel dan tips yang saya berikan berguna dan bermanfaat untuk Anda. ejr

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Memilih Variasi Mobil untuk Modifikasi Mobil Kesayangan Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/09/memilih-variasi-mobil-untuk-modifikasi.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.