Kamis, 06 September 2012

Cerdas Saat Memilih Agen Asuransi untuk Masa Depan

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Perusahaan Asuransi yang semakin hari semakin banyak di Indonesia terkadang membuat kita sebagian orang awam bingung dalam memilih perusahaan asuransi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu banyak perusahaan asuransi yang menawarkan beragam fasilitas, keuntungan dan beragam.

Asuransi saat ini bukan hanya sebagai pelengkap dalam kehidupan seseorang melainkan sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan manusia. Pertumbuhan para pengguna jasa perusahaan asuransi semakin hari semakin meningkat.

Sudah banyak data – data yang diberikan oleh beberapa lembaca pencari data mengenai bertumbuhnya para pengguna jasa perusahaan asuransi. Mulai dari asuransi jiwa, asuransi syariah, asuransi kecelakaan dan jenis asuransi umum lainnnya.

Untuk Anda yang saat ini sedang mencari perusahaan asuransi terbaik, saya ada beberapa kiat dan tips dalam memilih perusahaan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut tipsnya :

Kenali dan ketahui apa yang menjadi kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan asuransi kesehatan yah Anda pilih asuransi kesehatan, jika Anda ingin kenyamanan dalam berkendaraan Anda bisa memilih asuransi kendaraan dan lainnya.

Carilah dan pilih perusahaan asuransi atau agen asuransi yang sudah memiliki sertifikat dan berpengalaman.

Ketahui dengan detail produk asuransi yang ditawarkan oleh agen atau perusahaan asuransi yang sudah Anda pilih.

Ketahui dan sebaiknya minta dijelaskan dengan detail mengenai produk, fasilitas dan keuntungan apa yang diperoleh dari perusahaan asuransi yang sudah Anda pilih apabila Anda sudah sepakat bergabung.

Sebaiknya lakukan diskusi atau mintalah workshop kecil untuk produk, fasilitas dan keuntungan yang Anda peroleh dari perusahaan asuransi yang ada.

Mengenal dan mengetahui nilai premi atau polis asuransi yang Anda sudah pilih.

Sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita karena asuransi berhenti di tengah jalan itu yang rugi nasabah

Jangan pernah memaksaan diri Anda untuk mengambil produk asuransi yang ditawarkan apabila memang Anda belum memiliki dana yang cukup untuk Anda.

Hitung – hitung kembali berapa dan apa saja keuntungan yang Anda peroleh apabila bergabung dengan perusahaan asuransi.

Demikian tipsnya, semoga artikel ini beguna untuk Anda yang sedang mencari perusahaan asuransi atau agen asuransi untuk Anda dan keluarga Anda. ejr

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cerdas Saat Memilih Agen Asuransi untuk Masa Depan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/09/cerdas-saat-memilih-agen-asuransi-untuk.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.