Selasa, 11 September 2012

Teknologi Mesin All New Jupiter Z1

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Yamaha motor kini mengeluarkan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dimana motor ini menggunakan teknologi Fuel Injection ( FI ) andalan yamaha. Selain itu jupiter Z1 ini juga mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston dimana dapat meningkatkan performance sebesar 20 persen.

YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah pastinya disukai konsumen.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Teknologi Mesin All New Jupiter Z1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/09/teknologi-mesin-all-new-jupiter-z1.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.