Kamis, 06 September 2012

Cara membersihkan pecahan kaca kecil dengan mudah dan aman

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Cara membersihkan pecahan kaca - Teman-teman sekalian sewaktu masih kecil mungkin pernah dan sering sekali memecahkan kaca di rumah, apakah itu gelas maupun piring. Sering kali ibu di rumah kesulitan dalam membersihkan secara tuntas pecahan kaca tersebut terutama pecahan yang sangat kecil dan sulit terlihat. Apa yang teman-teman lakukan untuk membersihkan serpihan-serpihan kaca kecil tersbut. Berikut ini ada 2 cara mudah membersihkan pecahan kaca secara tuntas tanpa meninggalkan pecahan kaca lainnya agar tidak terinjak oleh orang lain.

kaca

Ilustrasi : telukbidaraku.blogspot.com

Cara membersihkan pecahan kaca

1. Gunakan Kertas koran

Jika terdapat pecahan kaca kecil di rumah anda, ambillah beberapa lembar kertas koran yang telah di basahi, setelah itu lap bagian lantai yang terdapat pecahan kaca tadi. Lakukan berulang-ulang sampai semua pecahan kaca menjadi hilang. Setelah itu buang semua kertas koran tadi. Struktur kertas koran mampu mengangkat dan membuat kaca menempel pada lapisan kertas tersebut bila sedang basah, tetapi kertas buku tidak demikian, biasanya kertas buku memiliki struktur kertas yang halus jadi kaca tidak bisa menempel.

2. Gunakan pasir

Pasir  biasanya sulit didapatkan khususnya di kota-kota besar. Namun bila terdapat pasir di sekitar anda. Anda dapat membersihkan pasir kaca tersebut menggunakan pasir. Ambil segenggam pasir kemudian taburkan pada lantai yang terdapat pecahan kaca tadi. Setelah itu sapu bagian lantai tersebut, serpihan-serpihan kaca kecil akan ikut tersapu bersama pasir tersebut.

Mudah bukan cara membersihkan pecahan kaca yang aman. Selamat mencoba semoga berhasil

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Sehari-hari dengan judul Cara membersihkan pecahan kaca kecil dengan mudah dan aman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/09/cara-membersihkan-pecahan-kaca-kecil.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.