Kamis, 06 September 2012

Mengenal Dekat Mandiri KTA

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Mandiri KTA adalah salah satu produk terbaik yang dipunya oleh bank terbaik Indonesia yaitu Bank Mandiri, Mandiri KTA sendiri dipersiapkan dan diberikan untuk mereka yang membutuhkan dana segar namun tidak mempunyai jaminan untuk dijaminkan.

Mandiri KTA juga hadir memberikan solusi terbaik untuk mereka yang ingin meminjam uang tapi dengan bunga yang ringan. Adapun beberapa fitur Mandiri KTA yang perlu kita ketahui :

MANDIRI KTA REGULER

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

MANDIRI KTA PAYROLL

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

MANDIRI KTA TAKE OVER

Adalah fasilitas untuk memindahkan pinjaman tanpa agunan yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa suku bunga yang kompetitif dan tambahan limit pinjaman.

MANDIRI KTA TOP UP

Adalah fasilitas penambahan limit mandiri kta yang telah berjalan (existing).

MANDIRI KTA CROSS SELL

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan yang merupakan nasabah Mandiri Tabungan Rencana atau Mandiri Deposito.

MANDIRI KTA ATAS DASAR KARTU KREDIT

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada kepada perorangan yang merupakan pemegang kartu kredit dengan kriteria tertentu.

MANDIRI KTA SELECTED COMPANY

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada karyawan perusahaan terpilih yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.

MANDIRI KTA MITRAKARYA

Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada karyawan perusahaan mitra Bank Mandiri.

Keuntungan yang Anda peroleh apabila Anda menggunkan fasilitas dari Bank Mandiri ini adalah Proses mudah dan tanpa agunan

  • Cicilan Ringan
  • Limit kredit sampai dengan 200 Juta
  • Jangka waktu kredit hingga 60 bulan
  • Perlindungan Asuransi Jiwa
  • Biaya dari Mandiri KTA ini adalah sebagai berikut:
  • 2-3,5% dari limit kredit (tergantung tipe produk KTA)
  • Biaya dipotong langsung dari limit kredit yang disetujui, dengan cara mendebet rekening Anda dari Bank Mandiri.

Demikian tips dan artikel mengenai Mandiri KTA semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untuk Anda. ejr

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengenal Dekat Mandiri KTA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/09/mengenal-dekat-mandiri-kta.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.