Senin, 10 September 2012

Cara mengikuti Kompetisi agnes Monica #DanceLikeAgnes

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori : /

#DanceLikeAgnes - Halo teman-teman yang suka ngedance atau joged-jodeg sendiri. Ada kesempatan emas buat kalian untuk menunjukkan kebolehan kalian ngedance. Salah satu artis termahal di Indonesia Agnes monica sedang mencari para dancer yang akan menemaninya saat konser nanti. Keren kan bila kalian bisa ngedance bersama dengan artis favorite anda.
Selain bisa nari bareng agnes monica saat konser 20 tahunnya. Anda juga akan mendapatkan Samsung Galaxy SIII, uang tunai dan paket data dari telkomsel Simpati. Selain itu anda juga akan dilatir nari selama 1 bulan di dance like agnes, dance camp.

Caranya sangat mudah sekali
Nonton Video #DanceLikeAgnes dari Agnes berikut ini
setelah itu ,buat dance agnes versi anda. tak perlu keahlian tingkat tinggi, yang penting percaya diri, unik dan kreatif.dan harus menggunakan gaya dance agnes. Contoh yang sudah daftar silahkan lihat disini. Setelah jadi  jangan lupa daftar diri anda.

Cara mengikuti Kompetisi agnes Monica #DanceLikeAgnes
1. Klik dancelikeagnes.com dari mobile atau desktop kamu
2. Follow twitter dan like fanspage-nya
3. Terus agan registrasi data diri agan yang sebenar-benarnya.
4. Upload video dance agan dengan durasi 60 detik boleh dari mobile phone atau laptop. Format dan size file video bebas.
5. Setelah submit video, agan kudu share video agan ke Twitter atau Facebook agan
6. Periode entry video: 5 September – 31 Oktober 2012. 
Workshop dance camp bersama Agnes: 20 November – 20 Desember 2012.


Semua video yang disubmit akan dilihat dan dipilah oleh Agnes dan team sampai jadi 200 finalis. Nah, dari 200 finalis akan dipilih lewat voting jadi 20 pemenang. Nanti jangan lupa ikutan vote ya  soalnya ada hadiah pulsa gratis lho buat agan2 yang beruntung. Selamt mencoba semoga anda jadi salah satu pemenangya dan ikut ngedance bareng agnes monica.

hadiah yang siap menanti anda 

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Iklan internet / Tips Internet dengan judul Cara mengikuti Kompetisi agnes Monica #DanceLikeAgnes. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/09/cara-mengikuti-kompetisi-agnes-monica.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.