Kamis, 06 September 2012

Cara mendapatkan VCC gratis terbaru

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori : /

Cara mendapatkan VCC gratis - VCC adalah singkatan dari Visual / virtual Credit Card, yaitu credit card yang berlaku di dunia maya. dan tidak berbentuk kartu kredit pada kebanyakan, tetapi hanya berupa data saja. VCC  juga berfungsi layaknya kartu kredit asli, VCC hadir untuk mengatasi masalah dalam bertransaksi secara aman. Ternyata apabila nomor depan dan nomor belakang kartu kredit anda bila diketahui orang lain maka dapat berakibat fatal sebab mereka bisa menggunakan kartu kredit anda. Dengan kartu kredit VCC maka kartu kredit anda akan aman.
VCC
Belakangan ini bisnis jasa pembuatan VCC menjadi trend, dengan bermodalkan uang Rp 75.000 sampai Rp. 100.000 anda sudah dapat memiliki kartu kredit. Tetapi jangan khawatir ternyata sekarang sudah ada website penyedia layanan pembuatan Kartu VCC secara Gratis. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk menyewa jasa pembuatan VCC gratis.
Cara mendapatkan VCC gratis
1. Buka website Entropay.com
2. Klick Sign Up
3. Klick Get Your Visual Card now
4. Isi semua formulir pendaftarannya seperti alamat email, username, pasword dan kode verification dengan tepat. Isi pasword harus mengandung setidaknya satu huruf kapital, 1 angka, 1 karakter  dan lebih dari 6 digit. Jika telah sesuai dengan ketentuan, maka anda akan beralih ke halaman selanjutnya.
5. Selanjutnya isi biodata diri anda seperti nama, alamat lengkap, tanggal lahir, dan seterusnya. Kolom yang diberi simbol bintang wajib untuk diisi.
6. Pada langkah selanjutnya dihadapkan dengan dua pilihan silahkan pilih pay by bank transfer, pilih other bank dan tulis bank syariah lalu klik next.
7. Jika langkah diatas sudah selesai, silahkan periksa email dari entropay untuk mengisikan kode aktivasi pada kotak yang ada pada halaman entropay tersebut.
8. Langkah selanjutnya kita di perintahkan untuk memilih batasan, batasannya dari 20.00 sampai 2000.00, kalau saya pilih 1000.00. Silahkan isi terserah sobat blogger.
9. Langkah terakhir yaitu silahkan sobat klik submit dan submit. Nah sekarang sobat sudah memiliki Visa Card atau kartu kredit untuk domain gratis dari Intuit.
nah, mudah bukan cara membuat  VCC gratis terbaru? .Selamat mencoba semoga berhasil.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Internet / Tips Komputer dengan judul Cara mendapatkan VCC gratis terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/09/cara-mendapatkan-vcc-gratis-terbaru.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.