Minggu, 11 November 2012

4 Cara membentuk perut berotot seperti Atlet dengan mudah

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori : /

Cara membentuk perut – Pernah melihat perut aderai? pernah lihat perut perut kris john? Perut mereka berotot dan berbentuk seperti roti yang biasa kita makan sehari – hari. Bagi pria, memiliki perut yang berotot seperti mereka adalah kebanggan dan harapan para wanita, namun hanya sedikit sekali yang bisa mewujudkan. Kebanyakan dari pria justru kurus kering atau kebesaran perut dan menjadi Obesitas. Sebelumnya kami telah membahas mengenai Cara mengecilkan perut , perut ramping belum tentu berotot, tetapi sebagian besar perut berotot terlihat ramping dan indah. Mau tahu rahasia para atlet  membentuk perut berototnya? Simak ulasannya berikut ini :

perut berotot

Ilustrasi : emprorerfaisal.blogspot.com

Cara membentuk perut

1. Olah raga rutin

Tahukah anda siapa yang memiliki bentuk tubuh yang keren, berotot dan atletis? bukan orang yang malas berolah raga tetapi orang yang rajin olah raga. bandingkan saja orang yang sehari-harinya dikantor duduk diam dan mengetik dengan pekerja bangunan? tentunya lebih berotot yang pekerja bukan? Anda tidak harus menjadi seorang pekerja bangunan untuk memiliki perut berotot, tetapi cukup berolah raga teratur setiap hari atau minimal 1 seminggu. Jenis olahraga yang bisa anda lakukan dirumah adalah sit up, dan mengangkat barbel. Olahraga sit up terbukti sangat ampuh dalam membentuk perut beroto, saya sering melakukan hal ini, membuat perut menjadi enak dan terasa sehat.

 

2.  Makan protein banyak

Protein berperan penting dalam meningkatkan bentuk dan kekuatan otot di tubuh kita. Seorang binaragawan seperti aderai ternyata bisa mengkonsumsi telur hingga 20 butir setiap harinya. Tentunya telur yang sangat baik adalah telur ayam kampung yang tidak menggunakan obat – obatan tambahan.  Di dalam telur terkandung sumber protein yang sangat penting dalam pengembangan otot – otot di dalam tubuh kita. Jadi, jangan bosan makan telur ayam, selain enak juga sehati loh.

 

3. Rajin makan Daging ayam dan Ikan

Selain telur juga ada beberapa jenis makanan lainnya yang dapat membantu memperbesar otot dan membentuknya. Yakni Daging ayam dan Ikan. Menurut penelitian mengatakan bahwa 1 porsi ayam mengandung 93 Persen protein. Sementara itu, di dalam ikan juga terdapat kandungan protein yang cukup tinggi. Makan ikan juga dapat meningkatkan Fungsi jantung dan mengandung lemak omega – 3

 

4. Latihan di Gym

Jika anda memiliki banyak dana, silahkan memilih latihan khusus untuk binaragawan yakni GYM . di tempat ini kita bisa latihan membentuk otot- otot di tubuh kita, termasuk perut , lengan dan paha. Di tempat tersebut  telah tersedi berbagai alat – alat yang memiliki fungsi yang berbeda – beda. tinggal memilih otot apa saja yang ingin di bentuk. Tempat GYM biasanya hanya terdapat di kota – kota besar dan juga diberikan tafir setiap kali masuk.

Cara membentuk perut menjadi berotot sebaiknya dilakukan seak masih kecil, sebab ketika sudah dewasa tenaga sudah berkurang dan semangat juga sudah berkurang. Selamat mencoba semoga berhasil. baca juga cara menghilangkan jerawat dan cara mengecilkan paha .

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Hidup / Tips Kesehatan dengan judul 4 Cara membentuk perut berotot seperti Atlet dengan mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/11/4-cara-membentuk-perut-berotot-seperti.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.