Jumat, 02 November 2012

Kata kata bijak Dari Tokoh Dunia terbaru

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Kata kata bijak – Banyak orang sukses di dunia ini mengambil petuah bijak dari pendahulunya yang telah sukses, sebut saja Nabi Muhammad SAW yang banyak dijadikan panutan oleh setiap orang. Sebelumnya kami telah membuat kumpulan kata kata motivasi dan kata kata mutiara . Kali ini kami akan menuliskan mengenai kata kata bijak yang semoga bermanfaat bagi kehidupan kita sehari – hari dan membuat kita menjadi mudah dalam menjalani hidup ini.

 

kata kata bijak

Ilustrasi : ageboy.blogspot.com

Kata kata bijak

- Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.

 

- Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yang jujur. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.

 

- Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantara kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

 

- Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.

 

- Jangan hiraukan mereka yang membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adala hal yang mereka inginkan.

 

- Jangan iri dengan keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

 

- Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

 

- Ingatlah, ketika kamu memutuskan Berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

 

- Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang kita belum capai

 

- Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil , kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik. Evelyn Underhill.

 

Kata kata bijak mario teguh

- Aku tak punya waktu membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku.

 

- Apapun yang tidak akan menjadikan anda kuat dan mandiri di masa depan, tinggalkan.

 

- Tidak sedikit orang yang galau, karena keinginan besarnya duduk diatas keberaniannya yang kecil.

 

- Keberanian adalah harga yang harus kita bayar untuk hidup dengan kuat dan mapan.

 

- Menghina pasangan anda sama dengan menghina diri anda sendiri. Hargai pasangan anda.

 

- Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

 

- Betapa ringan langkah kita jika diawali do’a dan senyuman karena itu menggambarkan ketulusan hati yang kuat dalam menghadapi banyak hal.

 

- Siapa bilang orang minder tidak bisa sukses? Orang minder yang rajin, mengalahkan orang percaya diri yang NATO.

 

- Kebohongan mungkin bisa menutupi kebenaran, tapi tidak menghilangkannya. Hanya masalah waktu hingga kebenaran terungkap.

 

- Seseorang yang mampu bangkit setelah jatuh adalah orang yang lebih kuat daripada seseorang yang tidak pernah jatuh sama sekali.

 

- Rencanakanlah yang anda akan lakukan, dan lakukanlah yang telah anda rencanakan.

 

- Jangan biarkan ucapanmu dijadikan senjata untuk menyakiti orang lain. Pergunakanlah ucapanmu untuk kebaikanmu dan orang lain.

 

- Memaksakan kehendak adalah ciri dari ketidakmampuan untuk berkarisma.

 

Kata bijak tokoh dunia

- Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat,  serta dengan cara yang benar itu sulit. (Aristoteles).

 

- Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat (Winston Chuchill)

 

- Kesakitan membuat anda berpikir. Pikiran membuat andabijaksana. kebijaksanaan membuat kita bertahan dalam hidup ( John patrick)

 

- Orang  yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur. (Richard Wheeler)

 

- Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah ( John Dewey)

 

- Lebih baik bertempur dan kalah  daripada tidak bertempur sama sekali ( Arthur Hugh Clough)

 

- Kebahagiaan Hidup yang sebenarnya adalah hidup dengan rendah hati ( W.M. Thancheray)

 

- Cuma sedikit orang yang menginginkan kebebasan, kebanyakan hanya menginginkan seorang tuan yang adil ( (Gaius Sallatus Crispus)

 

- Pengalaman bukan saja yang telah terjadi pada diri anda. Melainkan apa yang anda lakukan dengan kejadian yang anda alami. ( Aldous Huxley)

 

Itulah setumpuk kata kata bijak dari berbagai tokoh dunia. Semoga bisa membantu kita dan membuat kita menjadi lebih bijak dalam bertindak sehari –hari. Ambillah 1 untuk dijadikan prinsip. baca juga mengenai  kata kata mutiara  Cara menghilangkan jerawat

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata - kata mutiara dengan judul Kata kata bijak Dari Tokoh Dunia terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/11/kata-kata-bijak-dari-tokoh-dunia-terbaru.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.