Jumat, 09 November 2012

Membeli Tiket Pesawat untuk Liburan 2012

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Harga Tiket Pesawat di tahun 2012 adalah yang paling di tunggu – tunggu, selain karena harga yang murah dan dapat dipastikan ada beberapa travel agent yang memberikan promo – promo tiket pesawat dengan harga murah. Beberapa harga tiket pesawat di akhir tahun 2012 yang pastinya akan lebih murah.

Tips membeli tiket pesawat di akhir tahun 2012 :
  1. Pilihlah tiket pesawat di agen travel yang terpercaya
  2. Jika Anda membeli tiket pesawat melalui situs booking online, sebaiknya Anda pelajari dahulu situs tersebut dan cek dengan detail penawaran – penawaran yang diberikan.
  3. Perhatikan dengan detail promo – promo tiket pesawat atau paket perjalanan wisata yang diberikan oleh agen travel atau agen wisata.
  4. Jangan membeli tiket di saat high season atau pada saat musim liburan, karena harganya pasti sangat mahal jadi Anda bisa membeli tiket jauh – jauh hari.
  5. Pastikan harga tiket penerbangan yang diberikan oleh agen travel atau di maskapai dengan detail dan perhatikan dengan baik promo – promo yang ditawarkan.
  6. Jika Anda membeli tiket pesawat secara online, pastikan melihat penawaran – penawaran yang diberikan oleh maskapai penerbangan yang bersangkutan.
  7. Jangan mudah percaya terhadap penawaran atau diskon – diskon yang terlalu murah, pastikan Anda melihat dan memperhatikan dengan benar apa yang diberikan.
  8. Cek dengan detail maskapai penerbangan yang Anda pilih, pastikan fasilitas – fasilitas apa yang Anda dapatkan jika Anda menggunakan maskapai penerbangan.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Membeli Tiket Pesawat untuk Liburan 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/11/membeli-tiket-pesawat-untuk-liburan-2012.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.