Kamis, 29 November 2012

Cara mengecilkan alexa Blog dengan cepat

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Cara mengecilkan alexa - Sudah lama admin tidak menulis lagi tentang blog. Kali ini admin akan membahas tentang alexa dan cara menurunkan nilai alexa blog. Dimana buat para blogger, nilai alexa itu penting untuk mengetahui tingkat popularitas sebuah blog. Sebelumnya kami telah menulis tentang . Alexa adalah sebuah situs yang bekerja untuk merengking urutan popularitas sebuah blog. Urutan website terbaik berurut 1 yang kini dipegang oleh facebook. kemudian disusul oleh google. Untuk mengetahui ranking berapa blog anda. Silahkan di cek sendiri di alexa.com. Sebelumnya kami telah membuat artikel mengenai  cara membuat blog. Nah yang membuat galau para blogger adalah bagaimana caranya mendapatkan ranking tinggi di website alexa. Perlu diketahui bahwa sistemk perengkingan di Alexa dengan menghitung jumlah pageview artikel di dalam sebuah blog. Semakin banyak pageview perharinya maka semakin baik pula rangkingnya. Berikut ini akan saya bahas mengenai tips - tipsnya.

alexa

ilustrasi : news.jornal.us

Cara mengecilkan alexa.

1. Perbanyak Jumlah artikel

Kata para master blog, konten is the king. Artikel adalah raja, oleh karena itu agar blog anda disukai dan rame pengunjungnya maka buatlah yang unik dan banyak. Itustrasinya adalah bagaimana pengunjung bisa melimpah bila artikelnya saja sedikit. Apa yang mau dibaca oleh pengunjung? Oleh karena itu , rajin-rajinlah membuat artikel unik dan menarik yang banyak agar jumlah pageview perharinya juga meningkat.

 

2. Rajin promosi artikel dimana saja.

Promosikan artikel anda setiap kali selesai membuat artikel. Promosikan terutama pada Social media ataupun social bookmark. Jika tidak mau capek, gunakan yang otomatis seperti cara membuat twitter ngetweet otomatis. Semakin banyak anda sebarkan artikel anda maka jumlah pengunjung dan pageview juga akan meningkat.

 

3. Update Rutin

Blog yang memiliki alexa rank yang bagus adalah yang rajin update isi artikelnya perhari. Sebab dengan sering - sering update akan menambah jumlah pengunjung dan pageview blog kita sendiri.

 

4. Maksimalkan Internal link blog.

Penggunaan internal link , terutama kepada artikel di dalam blog kita sendiri dapat meningkatkan nilai alexa, karena otomatis akan menambah jumlah pageview blog kita. Selain itu juga membuat posisi artikel kita bagus dimata google. Contohnya yang menggunakan trik ini adalah wikipedia.

 

Itulah 4 cara mudah mengecilkan alexa blog kita. Semakin kecil nilai semakin bagus blog kita. Penghasilan dari blog pun semakin baik. Selamat mencoba, baca juga cara berbisnis online

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blog dengan judul Cara mengecilkan alexa Blog dengan cepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/11/cara-mengecilkan-alexa-blog-dengan-cepat.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.