Kamis, 22 November 2012

Potensi Wisata Padang

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :


Padang, kota terbesar di Sumatera Barat ini memiliki daya tarik tersendiri. Selain sebagai ibukota propinsi Ranah Minang ini, juga memiliki potensi besar, salah satunya adalah wisata. Ada dua wisata yang sayang kalau dilewatkan jika kita berkunjung ke Padang. 

Pertama, Wisata Kuliner

Siapa yang tidak kenal Masakan Padang? Hampir di setiap sudut tempat maupun jalan di kota-kota  Indonesia, bisa ditemukan makanan khas Padang. Begitulah gambaran citarasa kuliner Minangkabau. Konon lagi kalau berkunjung langsung ke sana. Anda akan disuguhkan dengan pilihan aneka makanan yang menggugah selera. Mata akan tergoda, dan lidah akan terus bergoyang menikmati setiap kuliner yang sedap itu.

Kedua, Wisata Alam

Kota yang terletak di Pantai Barat Pulau Sumatera memiliki pantai yang indah. Pemandangan laut dan panorama nan elok, akan membuat Anda benar-benar menikmati suasana pantai. Jarak dari pusat kota yang dekat dan bisa ditempuh dengan akomodasi yang mudah dan cepat. Nah, Padang juga memilik satu pelabuhan terkenal di Indonesia, yaitu Teluk Bayur.

Jadi, kapan Anda berlibur ke Padang?

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Potensi Wisata Padang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/11/potensi-wisata-padang.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.