Rabu, 21 November 2012

Perkembangan Berita dan Kebutuhan Masyarakat


Berita telah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Berbagai sumber berita bisa dijadikan referensi, mulai dari televisi, radio, koran, majalah, hingga internet yang berkembang pesat saat ini. Masyarakat pun memanfaatkan kecanggihan media internet untuk berburu berita terbaru karena selain berita yang update, masyarakat bisa mengakses kapanpun dan di manapun, mulai dari komputer atau tablet di rumah, kantor maupun melalui handphone.

Para penyedia layanan berita pun mengambil peluang atau pangsa pasar yang besar ini. Berbagai sumber berita online bermunculan. Mulai dari situs beritayang sudah dikenal luas, semisal: Kompas, Detik, MetroTV sampai situs beritaterbaru, semisal HaluanMedia atau situs berita yang berangkat dari versi cetak lokal. Selain memberikan berita terkini, persaingan di antara situs berita online lumrah terjadi.

Oleh karena itulah satu hal yang harus digarisbawahi adalah, masyarakat sebagai 'konsumen' memang harus cerdas dalam memilih berita yang sesuai. Di zaman digital sekarang ini, perkembangan berita ibarat air yang mengalir, tergantung 'konsumen' tadi mau memilih berita yang sesuai dan benar-benar valid atau hanya sekedar 'berita'.



100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita aktual / berita online / berita terbaru / berita terkini / berita update / situs berita / situs online dengan judul Perkembangan Berita dan Kebutuhan Masyarakat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/11/perkembangan-berita-dan-kebutuhan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.