Kamis, 28 April 2011

5 Tips Terbaik Kecantikan Pengantin Terbaik Dari Ujung Kepala ke Kaki

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Menjadi pengantin sangat menegangkan bagi sebagian besar orang. Semua orang tertuju pada Anda, dan Anda harus mencari yang terbaik. Anda memiliki pendamping dalam satu telinga, ibu Anda di tempat lain, dan jika pengantin pria anda-untuk-menjadi memiliki suara dalam hal ... dia bisa mata ketiga Anda. (Tidak, itu bukan jerawat di tengah dahi Anda). Semua itu kebisingan telinga sudah cukup untuk merusakkan bahkan pengantin paling disatukan.

Jadi, bagaimana Anda menangani semua nasihat, komentar, saran, baik yang berarti, tidak berguna, kata-kata sepele yang sedikit atau tidak ada artinya? Tutup telinga Anda, anak-anak. Dengarkan kepala & hati Anda .... yang bagaimana Anda harus berada di sini di tempat pertama.

# 1 Tips Kecantikan Pengantin -ITU Adalah HARI ANDA ... Bagaimana Anda ingin terlihat!? Jika Anda ingin terlihat seperti putri, maka mari kita lakukan. Ingat, ibu anda menikah lebih dari 20 tahun sesuatu yang lalu, itu bukan hari dia, atau suami Anda - ini hari Anda. Mari kita membuat ANDA Shine. Apakah Anda memilih untuk santai atau formal pernikahan ... Anda harus terlihat luar biasa.

# 2 Bridal Kecantikan Tip-menyewa profesional. Aku tahu bahwa ibumu adalah penata rambut dan sepupu 2 Anda adalah makeup artist, dan ketika Anda terlihat seperti kemunduran ke 60's oops .., juga, ingat, ini bukan tempat untuk menyimpan uang. Anda perlu melihat gadis besar ... untuk lebih lanjut mengenai tip ini, silakan lihat film, My Big Fat Wedding Yunani. P.S. Jika Anda benar-benar harus menyimpan di sini, pergi untuk sebuah pelajaran makeup ... belajar bagaimana menggunakan alat yang tepat (make up & kuas).

# 3. Tips Pengantin Cantik - START AWAL. Membuat bersumpah untuk WOW. Jangan MENUNGGU sampai 6 minggu sebelum pernikahan untuk berpikir tentang Anda. Sama seperti Anda memesan gereja awal, Anda perlu mulai awal dengan perawatan kulit, kecantikan rutin termasuk kulit, perawatan kesehatan dan kebugaran .... ya, bahwa barang jarahan harus tampak hebat dari wajah ke kaki. Ini bukan hanya di luar ... itu bagian dalam terlalu ... banyak air ... & mungkin sudah waktunya untuk mengambil kelas yoga untuk de-stress.

# 4 Tip Kecantikan Pengantin. KECANTIKAN BERARTI FACE untuk KAKI. Terakhir kali aku memeriksa Anda adalah orang utuh, dengan tangan, kaki, wajah, ... Anda tahu paket rias pengantin keseluruhan. Kau tahu begitu banyak pengantin itu hanya rambut & make up. Kebaikan, tidak Anda melihat kaki Anda, tidak melihat tumit Anda ... oh saya. Anda tidak ingin mendengar, pengantin itu indah, tapi Anda seharusnya melihat tumitnya retak .... tidak baik. Tangan, badan, kaki, muka ... rambut, makeup, perawatan kulit ... karya gadis. Anda juga harus memeriksa beberapa dari tubuh yang ditargetkan baru bagi mereka membungkus paha atau perut. Anda akan terlihat begitu sempurna oh dalam gaun yang tanpa harus memakai "pernah begitu ketat" pembentuk tubuh.

# 5 Tip Kecantikan Pengantin. SEMPURNA ADALAH SEBAGAI TIDAK SEMPURNA. Ini bukan prestasi bahagia untuk mencapai kesempurnaan pada hari pernikahan Anda. sifat manusia kita & impian setiap gadis kecil itu adalah memiliki pernikahan yang sempurna, hari yang sempurna, untuk terlihat sempurna dan merasa lebih baik. Jangan memusingkan hal-hal kecil. Sesuatu bisa salah. Bahkan, dengan semua rincian kecil, itu cukup sesuatu yang kemungkinan akan salah. Jangan biarkan di. Jangan berkedip mata. Pretend seperti Anda berada di karpet merah dan gelombang kepada orang banyak.

Ingin Pasang Iklan ? coba klik disini: pasang iklan, iklan gratis, iklan baris

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 5 Tips Terbaik Kecantikan Pengantin Terbaik Dari Ujung Kepala ke Kaki. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/5-tips-terbaik-kecantikan-pengantin.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.