Senin, 25 April 2011

Rawat Mesin Mobil maka Bisnis Anda Lancar

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Anda yang mempunyai bisnis rental mobil atau penyewaan kendaraan murah sebaiknya rawat mobil Anda agar bisnis / usaha Anda lancar dan semakin berkembang. Berikut sedikit kiat dan tips dalam merawat kendaraan Anda :

1. Cek mesin mobil setiap sebulan sekali

2. Ganti oli mesin mobil sebulan sekali

3. Perhatikan fasilitas dari mobil seperti ac, tape, bangku dan hal penting dari fasilitas mobil tersebut jika ada yang rusak sebaiknya perbaiki segera karena fasilitas tersebut merupakan kenyaman dari konsumen.

4. Perhatikan ban mobil jika sudah ada ban yang botak sebaiknya di ganti karena itu merupakan keselamatan, keamanan dan kenyaman dari si pengguna mobil sewaan Anda.

5. Perhatikan juga surat – surat penting dari mobil sewaan jika sudah ada yang harus di perpanjang sebaiknya segera di lakukan agar si penyewa dapat melakukan perjalanan dengan tenang dan nyaman. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Rawat Mesin Mobil maka Bisnis Anda Lancar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/rawat-mesin-mobil-maka-bisnis-anda.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.