Rabu, 27 April 2011

Tiruan Tropi Piala Dunia Dibuat dari Kokain

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




Jual Piala - Para pecinta sepakbola dunia, bangga jika dapat memegang Piala Piala Dunia, meski hanya replikanya saja. Di Kolombia, replika Piala Dunia terbuat dari campuran kokain.

Kasus ini terungkap setelah jajaran Badan Anti Narkoba Kolombia mendapati sebuah patung tidak biasa di Bandara Internasional Bogota, Jumat lalu.

Kepala Badan Anti-Narkoba Kolombia Jose Piedrahita, seperti dikutip Kantor Berita AAP, Minggu, mengatakan pihaknya mendapati piala PD mencurigakan itu dalam pengecekan rutin.

Piala setinggi 36 centimeter itu disembuyikan dalam sebuah kotak dan rencananya akan dikirim ke Madrid, Spanyol. Piala dicat layaknya aslinya yaitu warna emas, serta garis hijau di bagian bawah. Jual piala.

Piedrahita mengatakan berdasarkan hasil uji laboratorium  jual piala tersebut terbuat dari 11 kilogram kokain yg dicampur dgn acetone atau sejenis bahan bakar agar mudah dicetak.

Sumber: okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Jual Piala
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tiruan Tropi Piala Dunia Dibuat dari Kokain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/tiruan-tropi-piala-dunia-dibuat-dari.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.