Selasa, 26 April 2011

Lindsay Lohan Kena Kasus

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Movie - Hanya beberapa jam setelah didakwa bersalah atas pencurian ringan dan dikenakan 120 hari penjara, Lindsay Lohan membayar jaminannya sebesar $75.000 dan akhirnya dibebaskan dari penahanan pada hari Jumat (22/4) kemarin.

Ini adalah keempat kalinya dalam setahun bintang film yang juga penyanyi ini berurusan dengan pengadilan. Kali ini, hakim Stephanie Sautner memutuskan bahwa Lohan memiliki niat untuk mencuri kalung seharga $2.500 dari sebuah toko di daerah Venice, CA. Untungnya hakim Sautner masih berbelas kasihan terhadap Lohan karena ia menurunkan level tindak kriminal Lohan, yang awalnya pencurian berat menjadi pencurian ringan.

Sang hakim berkata bahwa, ketimbang dipenjara, ia ingin memberikan Lohan pelajaran dengan cara memberikan Lohan kewajiban untuk bekerja sosial selama 500 jam. Tempat bekerjanya akan termasuk tempat penampungan perempuan tunawisma dan… kamar mayat!

Wah, kira-kira Lohan lebih suka yang mana ya? Dipenjara atau dikelilingi mayat? Semoga dengan hukuman kali ini Lohan bisa berhenti bertindak ugal-ugalan dan kembali fokus memaksimalkan talentanya.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Lindsay Lohan Kena Kasus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/lindsay-lohan-kena-kasus.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.