Selasa, 26 April 2011

Kota - Kota yang Jadi Bidikan Utama iPhone 4 XL

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Operator seluler XL Axiata menargetkan penjualan 100 ribu unit iPhone 4 yang dibundling dengan kartu perdana cantik murah dari XL. Target tersebut coba diraih dari enam kota yang telah diperkuat jaringan data 3G.

"Penjualan kami fokuskan pada enam kota pengguna layanan data terbanyak," kata Joy Wahyudi, Direktur Commerce XL di sela jumpa pers iPhone 4 di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Enam kota tersebut adalah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Medan. Keenam kota tersebut kini menjadi fokus peningkatan layanan 3G XL.

"Tahu trafik data bakal naik, kami mempercepat pembangunan dari akhir tahun lalu hingga April ini," kata Febriati Nadira, head of Corporate Communication XL.

"Khusus di Jabodatabek saja, kami telah memperkuat jaringan 3G dengan membangun tambahan 1000 BTS 3G yang baru. Kini jumlahnya menjadi 1800 titik," lanjut dia.

Menurut Ira, demikian ia akrab disapa, upaya pembangunan BTS 3G yang dipersiapkan untuk iPhone 4 ini, tak lain demi membantu kelancaran peningkatkan pendapatan data XL.

"Layanan data kami targetkan memberi kenaikan kontribusi dari 7% menjadi 9%-10%. Naik sekitar 2%-3%," ucapnya.

Untuk penjualan iPhone 4G, XL dalam waktu sebulan telah menerima pre order sebanyak 5.000 unit. Kemudian sejak peluncuran perdana hingga saat ini sudah berhasil menjual 3.000 unit.

Pengiriman perdana iPhone 4 XL sebanyak 25 ribu unit diklaim sudah habis terjual dan sedang didistribusikan.

Joy sendiri mengaku telah melakukan pemesanan untuk pengiriman kedua yang diharapkan bisa segera dikirim untuk memenuhi target penjualan 100 ribu unit hingga akhir tahun. Sumber detik.com
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kota - Kota yang Jadi Bidikan Utama iPhone 4 XL. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/kota-kota-yang-jadi-bidikan-utama.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.