Selasa, 26 April 2011

Untung Besar Dengan Parcel Lebaran

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




Parcel lebaran – Bosan dgn parcel lebaran yg itu itu saja, terlebih lagi parcel lebaran yg ditujukan untk rekan bisnis, tentunya harus berkesan elegen dan unik, mungkin parcel lebaran berisi perhiasan emas bisa menjadi alternatif anda.

Salah satu Pedagang parsel lebaran di Kota Sukabumi. Mengaku kebanjiran order begitu hari lebaran tiba

Parsel lebaran yg dijual biasanya terdiri dari beragam bentuk, ukuran dan isinya, dgn harga mulai Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

"Kalau paket parsel lebaran yg kita sediakan disini mulai dari 100 sampai dgn 500 ribu, tapi kalau misalkan ada pelanggan yg ingin menentukan sendiri isi parselnya kita juga bisa menyediakan dgn harga yg sesuai,"

"Yg pesan macam-macam, parcel lebaran berisi perhiasan emas ada, tanaman hias juga ada," tambahnya.

Selain dapat menentukan sendiri isi parcel sesuai dgn keinginan sendiri, para pembeli pun bisa meminta jasa pengiriman parcel tersebut dgn tambahan ongkos kirim sesuai dgn seberapa jauh parcel tersebut di kirim.

"Kalau ngirimnya masih di seputaran Kota Sukabumi kita kenakan tambahan ongkos kirim sepuluh ribu rupiah, tapi kalo di luar Kota Sukabumi ya tergantung seberapa jauhnya," paparnya.

Menurut Yeyen para pembeli parcel lebaran berisi perhiasan emas umumnya kalangan menengah atas, seperti Hendri seorang pengusaha yg mengaku rutin memesan parsel untk dikirimkan ke para rekan bisnisnya setiap Idul Fitri tiba.

Hendri mengaku setiap tahun ia selalu menyisihkan dana utuk membeli paling sedikit 15 parcel.

"Ya setiap tahun paling dikit saya memesan lima belasan parsel untk dikirimkan ke rekan-rekan, untk ucapan Idul Fitri sekalian ucapan terima kasih juga karena sudah membantu usaha saya," ucap Hendri


Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Parcel Lebaran
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Untung Besar Dengan Parcel Lebaran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/untung-besar-dengan-parcel-lebaran.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.