Jumat, 29 April 2011

Ekspolorasi Dalam Ber Sweater

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




Baju Import - Tidak jarang, wanita kesulitan menemukan pakaian tepat untuk berakhir pekan. Mengapa tidak jatuhkan pilihan pada sweater saja?

Belakangan ini sweater menjadi fashion item yg sedang digandrungi oleh para fashionista. Tidak sedikit juga rumah mode ternama yg juga menampilkan sweater dalam koleksi baju import terbarunya, sebut saja Celine, Chloe dan Marc Jacobs.

Memakai sweater tidak melulu harus saat udara dingin saja. Berikut tiga pilihan bergaya menggunakan sweater yg bisa Anda kenakan kapan saja dan dimana saja.

Sweater Dress
Tampilan sweater kini lebih bervariatif. Sweater tidak hanya dijadikan sebagai atasan saja, kini Anda bisa menemukan sweater dgn potongan terusan.

Bagi Anda yg memiliki jiwa feminin, mungkin bisa mencoba sweater jenis ini. Tambahkan aksesori seperti vest, syal atau kalung panjang untuk memberikan tampilan yg lebih 'chic'. Sebagai referensi, Anda bisa melihat fashion recommendation dari wolipop.

Turtleneck Sweater
Sweater dgn potongan turtleneck memang mudah dijumpai. Namun, pilihlah sweater dgn bahan tipis agar mudah dipadu-padan dan digunakan setiap saat.

Anda bisa mencoba gaya tahun 70-an dgn mengenakan sweater ini. Caranya adalah memadukannya dgn celana berpotongan flare. Sebagai referensi, Anda bisa melihat fashion recommendation dari wolipop.

Patchwork Sweater
Jangan takut untuk bereksplorasi dgn motif. Semakin ramai motif yg Anda pilih, sweater Anda pun akan terlihat semakin menarik.

Sweater dgn motif patchwork bisa menjadi salah satu pilihan bergaya di akhir pekan. Ingin tampil sedikit 'quirky' Anda bisa mengenakannya dgn kemeja panjang.


Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Import
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ekspolorasi Dalam Ber Sweater. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/ekspolorasi-dalam-ber-sweater.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.