Rabu, 27 April 2011

Labu, Obat Jerawat Berkhasiat Tanpa Efek Samping

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :





Obat Jerawat - Labu, di samping nikmat diracik menjadi hidangan, ternyata memiliki khasiat untuk kecantikan.  Menyantap labu disinyalir dapat menghilangkan jerawat dan sebagai obat jerawat alami tanpa efek samping. Benarkah?

Berdasarkan berita yg dilansir dari Sheknows, labu memiliki khasiat untuk melembutkan dan mencegah datangnya penuaan dini. Tak hanya itu saja. Buah ini juga kaya akan asam lemak baik, serta protein yg dibutuhkan kulit dan sebagai obat jerawat yg alami.

Nah, jika ingin mengetahui lebih jelas mengenai rahasia di balik "beauty hero" di dunia kacang-kacangan ini, Nutritionist Julie Mancuso dari JM Nutrition memaparkannya untuk Anda.

Labu banyak mengandung vitamin E, zinc, dan magnesium yg berfungsi untuk membuat kulit lebih bersinar. Menyantap labu juga bisa mendorong regenerasi sel kulit dan melawan bakteri yg bagus sebagai obat jerawat.

"Vitamin E merupakan antioksidan hebat yg membantu proses perbaikan kulit dgn waktu yg cepat," jelas Mancuso.

Zinc yg terkandung dalam labu juga merupakan obat mujarab bagi mereka yg memiliki masalah dgn jerawat. Selain itu, protein di dalamnya bisa membantu regenerasi sel.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, perbanyak menyantap labu!

Sumber:  okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Obat Jerawat
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Labu, Obat Jerawat Berkhasiat Tanpa Efek Samping. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/labu-obat-jerawat-berkhasiat-tanpa-efek.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.