Rabu, 27 April 2011

Tips Singkat Membuat Desain Website

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Membuat website itu tak perlu jago yang terpenting adalah mau mencobanya walau hasilnya sederhana yang penting adalah pemanfaatan dari website tersebut jelas dan isinya pun jelas berikut ini ada beberapa tips untuk anda dalam membuat website:

1. Disain website penjualan, atau website bisnis di Internet, itu tidak mengharuskan anda berbakat atau mengerti banyak tentang disain.

Anda bahkan bisa menggunakan template yang sudah ada banyak di Internet. Hanya merubah sedikit tulisannya saja, merubah sedikit warna backgroundnya, maka Anda sudah mendapatkan header atau banner yang berbeda dengan yang lain dan INDAH. Jika anda tidak tahu caranya, tenang saja, ikuti saja dulu apa yang saya katakan.

2. Tools ( alat/software) untuk mendisain website saat ini, sudah begitu canggih, sehingga bahkan siapa saja, dengan sedikit pengetahuan cara menggunakan Tools itu, bisa membuat disain website yang bagus.

3. Disain website penjualan itu tidak perlu dipenuhi banyak disain yang canggih-canggih, bahkan cenderung sangat sederhana.

Tahukah anda bahwa yang terpenting pada sebuah website penjualan adalah bukan pada gambarnya? Bukan pada disainnya, melainkan pada: Tulisannya!

Percayakah anda bahwa yang menjual pada website anda bukanlah gambar atau disainnya, melainkan: " Teks atau Kalimat penjualannya?!"

Nah, bukankah hal ini lebih membuat anda plong dan berdaya guna, bahwa anda tidak harus menjadi seorang disainer hebat hanya untuk membangun sebuah bisnis online yang sukses?

Bukankah sangat membebaskan anda, mengetahui bahwa tanpa kemampuan disain sekalipun anda tetap bisa membangun bisnis online yang BESAR?

Bukankah luarbiasa bila anda, tanpa pengetahuan atau keahlian disain yang baik sekalipun anda tetap bisa menjadi seorang Anne Ahira, atau Ewen Chia, atau :) hehe, Kusuma Putra? :) siapa nih? ntar juga anda tahu itu siapa. :)

Itu karena:

4. Anda bahkan tidak harus membuat sendiri disain anda di Bisnis Online, anda bisa serahkan ke ahlinya ( Outsourcing ).

Jika mau jujur, ada banyak sekali pebisnis _disibledevent="_blank">jasa pembuatan website dari ahlinya, tanpa mereka berusaha menjadi ahli disain, atau bahkan programming sekalipun.

Anda bisa melihat ada ribuan ahli disain, ahli programming yang bisa anda gunakan jasanya di http://scriptlance.com

Tugas anda hanya, tanyakan kepada mereka, buat penawaran, apa yang anda ingin buat, dan biarkan mereka berlomba satu sama lain memberikan harga terbaik kepada anda, dan dengan santainya, anda bisa memilih salah satu yang paling sesuai, untuk mendisain website/blog anda.

Jadi, jika anda sama sekali tidak tahu, atau tidak mau tahu mengenai mendisain website, maka: " Serahkan saja pada ahlinya ".

Atau mungkin anda bisa disain, tapi anda tidak punya waktu untuk melakukannya, karena anda fokus dengan kegiatan meriset produk dan membuat produk anda, maka anda bisa mencari orang yang bisa membantu anda pada bagian disain saja.

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Singkat Membuat Desain Website. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/tips-singkat-membuat-desain-website.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.