Kamis, 28 April 2011

Mengenal Aneka Jenis Kebaya Muslim

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




Baju Muslim - Memilih Baju muslim model kebaya– Siapa yg bilang bahwa kebaya hanya pantas digunakan utk wanita yg tidak berjilbab? saat ini sudah banyak aneka baju muslim model kebaya yg memang ditujukan utk para wanita berjilbab. Kebaya identik dgn busana utk ke acara resmi seperti wisuda ataupun acara lainnya nah kini bagi anda yg berjilbab anda bisa coba utk memadu padankan jilbab anda dgn baju muslim model kebayayg cantik ini. di bawah ini ada beberapa contoh kebaya muslimah yg cantik.

Masalahnya sekarang dimana anda bisa mendapatkan baju muslim model kebayayg sesuai dgn yg anda inginkan? memang sih syalifa sering lihat di tanah abang sudah mulai banyak yg menjual aneka kebaya muslim. namun kan tidak semua ukurannya cocok dgn kita. begitu juga dgn yg menjual baju muslim model kebayaini secara online.

Tidak ada salahnya jika anda memiliki ide khusus utk membuat baju muslim model kebayaanda, anda bisa mencoba utk mendesain sketsa baju muslim model kebaya anda sendiri atau melalui jasa desainer kebaya. Umumnya desainer baju muslim model kebayaselain mendesain kebaya muslimah sesuai keinginan anda, juga akan fokus utk mengembangkan jilbab. Selamat mencari desainer baju muslim model kebaya

Sumber: syalifa.com
 
Temukan Info Lain Seputar Baju Muslima
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengenal Aneka Jenis Kebaya Muslim. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/mengenal-aneka-jenis-kebaya-muslim.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.