Selasa, 26 April 2011

Koleksi Souvenir Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :



Souvenir Pernikahan - Menjelang pernikahan kerajaan antara Pangeran William dan Kate Middleton, ada- ada saja kreativitas masyarakat yang berhubungan dengan pernikahan tersebut dengan membuat souvenir- souvenir lucu. Yuk..menilik souvenir- souvenir apa saja sih yang sudah ada di pasaran untuk menyambut pernikahan kerajaan Inggris?

souvenir pernikahan

Souvenir pernikahan berbentuk boneka yang dibuat dari benang rajut ini benar- benar lucu. Dalam souvenir tersebut terdapat juga keluarga kerajaan termasuk pangeran William dan Kate yang berhasil mencapai mimpi mereka menjadi suami isteri.

Ada lagi souvenir unik yaitu boneka mirip Kate Middleton. Boneka ini dibuat oleh seniman The Franklin Mint lengkap dengan busana Kate saat bertunangan dengan William. Terlihat cantik sama seperti aslinya.

Ada juga souvenir koin yang didalam koin tersebut terdapat wajah William dan Middleton lengkap dengan tanggal pernikahannya kelak. Koin ini dijual dengan harga 5 Poundsterling oleh Royal Mint yang juga mendapatkan tandatangan persetujuan dari Ratu Elizabeth II.

Yang satu ini unik sekali. Foto William dan Kate bisa di letakkan pada kuku anda. Jadi, anda bisa menghias kuku anda dengan foto kedua mempelai. Jadi, anda mau pilih yang mana?

sumber:i-centro.com

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Koleksi Souvenir Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/koleksi-souvenir-pernikahan-pangeran.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.