Jumat, 29 April 2011

Keunikan Mesin Jilid GEMET 31 WA

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :


Mesin Jilid - Mesin Binding (jilid) dapat dibedakan berdasarkan: Jenis bahan penjilid dan Ukuran kertas. Berdasarkan bahan penjilid, terdapat dua macam mesin yaitu untuk bahan jilid Plastik dan bahan jilid Kawat. Berdasarkan ukuran kertas, secara garis besar dapat dibedakan menjadi mesin ukuran A4 dan F4 (lebih lebar).

Mesin binding merk GEMET menyediakan semua macam mesin untuk kebutuhan diatas, juga mesin dengan kemampuan ganda (2 in 1) untuk bahan jilid plastik dan kawat. Mesin binding GEMET mempunyai ketahanan mesin, konstruksi, dan pisau dengan kualitas tinggi serta berstandard internasional.

Mesin Gemet 31WA berguna untuk proses jilid dengan bahan jilid kawat dan ukuran kertas hingga A4. Mesin ini dapat digunakan untuk memakai bahan-bahan jilid kawat yg umum dan banyak dijual di pasaran.

·            Paper Size : A4
·            Wire : 3:1
·            Max. Punching Capacity : 10 lembar (70 gr)
·            Adjustable Margin Distance
·            Ukuran : 368 x 230 x 138mm
·            Berat : 5 Kg


Sumber: warunginformasi.com

Temukan Info Lain Seputar Mesin Jilid
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Keunikan Mesin Jilid GEMET 31 WA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/04/keunikan-mesin-jilid-gemet-31-wa.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.